Aplikasi Monay Ball Penghasil Uang 2022, Terbukti Membayar

Daftar Isi

 Skuywaca.com - Pada kesempatan kali ini kak titu akan membagikan aplikasi game yang sudah terbukti membayar dan pastinya sudah tersedia di play store dan gratis tanpa perlu melakukan deposito.

Aplikasi game ini sudah lama dirilis di play store yaitu pada 21 September 2020 dan telah diupdate kembali pada 30 November 2022 serta suah terunduh 1.000.000+ pengguna.

Dan aplikasi ini juga memiliki misi tugas yang cukup mudah dan sederhana yaitu Kamu hanya mengumpulkan koin sebanyak mungkin agar nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Nah buat kamu yang penasaran dengan aplikasi game penghasil uang ini simak ulasannya sampai selesai ya karena kak titu akan membagikan link downloadnya buat kamu semua.

Penjelasan Tentang Money Ball Apk Penghasil Uang

Money ball apk adalah sebuah aplikasi game yang katanya dapat menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi tugas dan jika kalian berhasil maka akan diberikan bonus berupa koin yang dapat ditukarkan menjadi saldo dana, paypal, ataupun e-wallet lainnya.

Di aplikasi game ini juga memiliki beberapa misi tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan bonus dan misi tugas tersebut seperti Men-tap tap bola untuk menghancurkan balok-balok dan jika berhasil kamu akan mendapatkan bonus koin.

Dan diaplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara mengerjakan misi tugas lainnya dan buat kamu yang ingin mendapatkan aplikasi ini bisa download di play store atau melalui link yang kami bagikan dibawah ini.

Download Aplikasi Money Ball Penghasil Uang

Seperti yang sudah kak titu jelaskan diatas buat kamu yang ingin mendownload aplikasi money ball penghasil uang ini bisa langsung di play store atau melalui link dibawah ini.


Setelah kalian berhasil mendownload dan menginstal aplikasi game penghasil uang ini kamu bisa langsung menjalankan nya untuk mendapatkan bonus koin sebanyak mungkin.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi Money Ball Penghasil Uang

Di aplikasi game money ball penghasil uang ini hanya memiliki dua misi tugas yaitu Bermain game bola dan menonton video.

Di game ini kamu bisa mendapatkan bonus koin dengan cara menonton video dan bermain bola, kamu juga bisa melipat gandakan koin tersebut menjadi 2 kali lipat dengan syarat menonton iklan dengan durasi 60 detik.

Cara Withdraw Di Aplikasi Money Ball Penghasil Uang

Jika kamu sudah berhasil mendapatkan koin banyak dan mencukupi untuk ditarik kamu bisa langsung menarik nya dengan metode PayPal atau Paytm.

Dan untuk minimal koin di paypal yaitu 15000 koin sampai 80000 koin, sedangkan untuk paytm juga sama. Jadi pastikan koin kamu sudah mencukupi untuk ditarik.

Cara melakukan penarikan di aplikasi money ball sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi money ball
  2. Klik logo uang kertas
  3. Lalu pilih metode penarikan
  4. Dan masukan nama serta nomor ponsel
  5. Kemudian klik rendeem
  6. Tunggu sampai berhasil
  7. Selesai
Itulah cara melakukan penarikan di aplikasi money ball penghasil uang dan buat kamu yang bingung bisa ikuti cara diatas.

Apakah Aplikasi Money Ball Penghasil Uang Terbukti Membayar Dan Aman?

Aplikasi money ball penghasil uang merupakan aplikasi yang sudah tersedia di playstore sejak 2020 dan sudah terunduh 1jt+ pengguna serta dapat di jalankan secara gratis jadi aman untuk dimainkan.

Aplikasi ini juga memiliki misi tugas yang sederhana dan mudah sehingga banyak orang menyukai nya.

Untuk masalah membayar atau tidak nya kami belum tau lebih jelas nya. Melihat beberapa review dari pengguna ada yang mengatakan terbukti membayar.

Namun sayangnya iklan yang di tayangkan di aplikasi money ball ini cukup sering dan durasinya juga 1 menit sehingga cukup mengganggu saat bermain.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat kak titu jelaskan mengenai aplikasi money ball penghasil uang semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar