Aplikasi Cat UP UP Penghasil Uang, Terbukti membayar Rp 100.000

Daftar Isi

 Skuywaca.com - Pada kesempatan kali ini kak titu akan membahas mengenai aplikasi game penghasil saldo dana yang baru rilis di play store dan gratis tanpa perlu melakukan deposito.

Di aplikasi game ini kamu bisa mendapatkan banyak koin yang dapat ditukarkan menjadi saldo dana. Dan aplikasi ini sudah terbukti membayar dengan nominal Rp 200 sampai Rp 400.000 lumayan kan.

Dan untuk misi tugas di aplikasi ini juga cukup mudah yaitu mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk ditukarkan menjadi saldo dana. Dan buat pengguna baru aplikasi ini akan mendapatkan bonus senilai 15000 koin yang bisa langsung ditarik ke dana.

Buat kalian yang penasaran dengan aplikasi game penghasil uang ini bisa simak ulasannya sampai selesai karena kak titu akan menjelaskannya dengan detail.

Aplikasi Game Cat UP UP Penghasil Uang

Aplikasi cat up up adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan penggunanya mendapatkan bonus koin sebanyak banyaknya dengan cara menyelesaikan misi tugas yang ada di aplikasi ini dan nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dana.

Aplikasi cat up up ini telah dirilis pada 10 November 2022 dan diupdate kembali pada 29 November 2022 serta sudah terunduh 50.000+ pengguna.

Dan di aplikasi ini kamu juga bisa undang teman dan akan mendapatkan bonus maksimal senilai 80000 koin setiap mengundang 1 teman. Dan kamu juga akan mendapatkan 50 Diamond apabila teman yang kamu undang mendaftar pada hari yang sama untuk mensintesis kucing level 8.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dari misi tugas lainnya seperti check-in harian yang akan mendapatkan bonus 300 koin perhari serta kamu akan mendapatkan bonus tambahan dihari-hari tertentu.

Buat kamu yang lebih penasaran dengan aplikasi ini baca artikelnya sampai selesai ya karena kami akan membahasnya secara detai dan jelas.

Download Aplikasi Cat UP UP Penghasil Uang

Aplikasi cat up up adalah aplikasi penghasil uang yang baru dirilis di play store pada 10 November dan sudah terupdate kembali serta aplikasi ini sudah terunduh 50.000+ pengguna. Jadi buat kamu yang ingin mendapatkan aplikasi ini bisa langsung download di play store atau melalui link download yang akan kak titu bagikan dibawah ini.


Setelah berhasil mendownload aplikasi cat up up penghasil uang kamu bisa langsung menjalankannya dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi uang.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi Cat UP UP Penghasil Uang

Di aplikasi cat up up penghasil uang kamu bisa mendapatkan banyak koin karena aplikasi ini memiliki banyak misi tugas dan bonus koin yang berterbangan jadi bisa kamu ambil dan kumpulkan.

Misi tugas di aplikasi cat up up penghasil uang sebagai berikut:
  • Menyatukan kucing dengan bentuk dan warna yang sama
  • Bermain Lucky Draw 10 kali dalam sehari
  • Bermain Lucky Scratch 20 kali dalam sehari
  • Undang teman (94514)
  • Check-in harian
  • Bonus naik level
  • Kotak hadiah
  • Koin Terbang
  • Kantong terbang
  • Kotak harta karun
  • Dll

Itulah beberapa misi tugas yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan koin sebanyak mungkin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dana. Selain itu kamu juga bisa menonton video dan lain sebagainya.

Cara Withdraw Di Aplikasi Cat UP UP Penghasil Uang 

Disini kamu juga bisa melakukan penarikan dengan syarat koin yang kamu kumpulkan sudah mencukupi untuk ditarik dan minimal penarikannya yaitu 15000 koin - 22000000 koin atau Rp 200 - Rp 400.000 dan kamu bisa melakukan penarikannya dengan menggunakan Dana, GoPay, ataupun OVO.

Dan untuk cara penarikannya di aplikasi cat up up penghasil uang sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi cat up up
  2. Klik pengaturan dipojok kanan atas
  3. Lalu Pilih metode penarikan
  4. Dan pilih jumlah yang akan ditarik
  5. Masukan akun dana atau e-wallet lainnya
  6. Klik konfirmasi penarikan
  7. Tunggu sampai berhasil
  8. Selesai

Dan disini kak titu juga sudah melakukan penarikan dengan jumlah nominal paling kecil yaitu Rp 200 dan langsung masuk ke saldo dana dalam hitungan beberapa detik saja. Namun untuk nominal besarnya kak titu belum mencobanya apakah bisa ditarik atau tidak.

Apakah Aplikasi Cat UP UP Penghasil Uang Aman Dan Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah kak titu jelaskan diatas bahwa aplikasi cat up up penghasil uang ini sudah dirilis di play store dan juga dapat dijalankan dengan gratis tanpa perlu mengeluarkan modal jadi aman untuk di jalankan.

Aplikasi game ini juga memiliki misi tugas cukup banyak sehingga koin yang didapat juga cukup mudah serta aplikasi ini juga cukup banyak disukai.

Dan yang lebih pentingnya aplikasi ini  sudah terbukti membayar meskipun nominalnya kecil dan untuk nominal besarnya kak titu belum tahu apakah dapat ditarik atau tidak.

Aplikasi ini juga akan menayangkan iklan dalam waktu beberapa menit sehingga iklannya cukup banyak dan cukup mengganggu saat bermain.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat kak titu jelaskan mengenai aplikasi cat up up penghasil uang semoga bermanfaat dan menambah informasi. jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar