World Fruit Link Penghasil Uang APK Terbaru Dapat Rp 50.000

Daftar Isi

 Skuywaca.com - Pada kesempatan kali ini kak titu akan membagikan aplikasi game penghasil uang yang baru rilis dan belum banyak orang tahu.

Dan aplikasi game penghasil uang ini juga sudah terbukti membayar dan kamu langsung bisa menarik uangnya senilai Rp 50.000.

Aplikasi game ini sudah tersedia di playstore dan telah terunduh 50.000+ pengguna.

Selain itu aplikasi game ini juga memiliki misi tugas yang sangat mudah dan sederhana yaitu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa kamu cairkan kedalam saldo dana.

Buat yang penasaran dengan aplikasi game penghasil uang ini simak ulasannya sampai selesai karena kak gitu akan menjelaskan semuanya dengan detail.

Aplikasi World Fruit Link Penghasil Uang

Aplikasi world fruit link adalah sebuah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan penggunanya mendapatkan bonus yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dana.

Misi tugas di aplikasi game ini seperti Menggabungkan buah-buahan dengan bentuk yang sama jika berhasil maka kamu akan mendapatkan bonus koin.

Selain itu di game ini pengguna baru juga akan mendapatkan bonus yang bisa langsung ditarik ke dana senilai Rp 1.

Buat yang ingin menjalankan aplikasi game ini bisa langsung download di playstore atau melalui link download yang akan kak titu bagikan dibawah ini.

Download Aplikasi World Fruit Link Penghasil Uang

Aplikasi game world fruit link penghasilan uang ini sudah tersedia di playstore jadi kamu bisa langsung mendownload nya karena game ini juga sudah terdownload 50.000+ pengguna dan banyak yang menyukai game ini karena mudah dimainkan.


Setelah berhasil mendownload dan menginstal aplikasi game ini kamu bisa langsung menjalankan aplikasinya untuk mendapatkan uang tambahan.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi World Fruit Link Penghasil Uang

Di aplikasi game penghasil uang ini kalian bisa menyelesaikan misi tugas yang ada di game ini untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo dana.

Dan misi tugas di aplikasi world fruit link penghasil uang sebagai berikut:
  • Menggabungkan buah-buahan dalam bentuk yang sama
  • Klik Kotak Uang
  • Check-in harian
  • Fitur tema
  • Bermain game
  • Dll
Itulah beberapa misi tugas yang ada di aplikasi world fruit link penghasil uang yang bisa kamu selesaikan dan kamu juga bisa melipat gandakan koin tersebut dengan menonton iklan dengan durasi 15-30 detik.

Cara Withdraw Di Aplikasi World Fruit Link Penghasil Uang

Buat kamu yang sudah berhasil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya kamu bisa langsung menarik koin tersebut menjadi saldo dana dan untuk minimal penarikan nya yaitu Rp 200 hingga Rp 200.000.

Cara menarik uang di aplikasi world fruit link penghasil uang sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi world fruit link
  2. Klik menarik
  3. Pilih nominal yang akan ditarik
  4. Klik menarik
  5. Masukan nama dan nomor dana
  6. Dan klik tarik
  7. Tunggu sampai berhasil
  8. Selesai
Itulah cara mudah melakukan penarikan di aplikasi world fruit link penghasil uang dan kamu bisa ikuti cara diatas yang sudah kak titu bagikan.

Apakah Aplikasi World Fruit Link Penghasil Uang Aman Dan Terbukti Membayar?

Aplikasi game world fruit link penghasil uang merupakan aplikasi game yang sudah rilis di playstore dan dapat dijalankan dengan gratis sehingga aman untuk dimainkan.

Aplikasi game ini juga memiliki misi tugas yang sangat mudah dan sederhana sehingga banyak orang yang menyukainya.

Selain itu aplikasi ini juga sudah terbukti membayar dan cepat dalam penarikan nya, namun iklan yang ditayangkan juga cukup banyak dan setiap mengklaim bonus koin kamu harus menonton iklan terlebih dahulu.

Jika kamu tidak mau menonton iklan atau merasa terganggu kamu bisa matikan wifi atau jaringan internet nya namun kamu tidak bisa mendapatkan bonus koin.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kak titu jelaskan mengenai aplikasi world fruit link penghasil uang semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar