Cara Masuk FYP Tiktok? Begini Settingan Akunnya

Daftar Isi
Cara Masuk FYP Tiktok? - Pada artikel kali ini skuywaca akan membagikan tentang cara masuk fyp tiktok tidak semua orang membuat tiktok bisa masuk fyp cuma sebagian saja ya.

Jadi bagaimana cara supaya bisa masuk fyp di tiktok jika kalian penasaran dengan caranya berikut skuywaca bagikan tipsnya dengan mensetting beberapa hal.

Saran dari kami kalian harus mendownload tiktok versi originalnya tidak yang lite ya karena jika yang lite nanti fitur fiturnya kurang lengkap jadi tidak disarankan untuk digunakan.

Penjelasan Tentang FYP

Fitur For You Page alias FYP adalah halaman yang berisi rekomendasi konten video TikTok, berdasarkan sejumlah faktor kontribusi, seperti riwayat video yang telah dilihat dan disukai. Ilustrasi, tampilan TikTok For You Page (FYP)

For your page atau fyp ini merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh para tiktoker atau konten kreator tiktok dimana ketika kalian membuat video dan berhasil membuat pengunjung mengunjungi tiktok kalian disitu lah keberhasilaannya.

Dan untuk fyp setiap orang berbeda beda, ada yang sampai ratusan juta. Dan bahkan tidak ada yang nonton sama sekali itulah mengapa setiap orang berbeda dalam fypnya.

Cara Masuk FYP Di tiktok Terbaru Settingan Akunnya

Pertama yang kalian harus lakukan ialah :
  • Aktifkan video kalian untuk diunduh
  • Nyalakan juga otoritas iklan
  • Ikuti tren dan challenge yang kamu suka
  • Gunakan audio viral yang banyak digunakan orang
  • Buat interaksi dengan audience
  • Upload video TikTokmu di jam ramai (prime time) lihat dipencarian google.
  • Gunakan hashtag yang sedang tren dan sesuai dengan video 
  • Usahakan video kamu menarik atau mengundang gelak tawa 
Nah begitulah cara nya namun kembali lagi, semua berdasarkan keberuntungan namun bisa kami bagikan yaitu ketika kalian konsisten membuat video terus menurus kami pastikan kalian akan mendapatkan keberuntungan tersebut.

Penutup

Jika ingin fyp buatlah video tiktok terus menurus setiap harinya, buat semenarik mungkin karena dengan begitu kalian akan mendapatkan fyp ditiktok caranya mudah banget yakan. Namun untuk konsistennya itu yang tidak semua orang bisa melakukan.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar