Aplikasi Bling Story Versi 1.0.32 Penghasil Uang, Terbukti Bayar?

Daftar Isi
Bling Story Apk Penghasil Uang - Hay sobat kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang yang dimana saat ini banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi penghasil uang ini sudah cukup lama dirilis yaitu pada Agustus 2021 dan baru di update 26 Maret 2022 dan aplikasi penghasil uang yang kami maksud adalah Bling Story Versi 1.0.32.

Aplikasi Bling Story Versi 1.0.32 Penghasil Uang, Terbukti Bayar?

Aplikasi Bling Story adalah aplikasi yang dimana sudah banyak menggunakannya dan aplikasi ini juga sudah terdownload sekitar 5 jt + download.

Di aplikasi bling story ini sobat akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi atau tugasnya dengan mudah tanpa banyak kata sobat bisa langsung baca penjelasannya sebagai berikut.

Apa Itu Bling Story Apk Versi 1.0.32 Penghasil Uang?

Aplikasi Bling Story adalah Komunitas untuk berbagi gambar dan video pendek dan sobat bisa juga hanya nonton video yang tersedia dengan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Nah selain ditukarkan menjadi uang koin yang dihasilkan dari aplikasi bling story ini juga bisa ditukarkan menjadi hadiah,pulsa atau saldo e wallet lainnya.

Dan aplikasi bling story juga dibilang aplikasi unik karena bisa menghasilkan crypto dengan cara membaca berita yang sudah disediakan di bling story apk.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Bling Story Versi 1.0.32 Penghasil Uang

Jadi buat sobat skuywaca.com bisa menggunakan aplikasi bling story secara gratis tanpa harus melakukan deposito sehingga aplikasi penghasil uang ini bisa dibilang aman.

Nah buat yang ingin mendapatkan uang tambahan selain dari menonton video juga bisa menyelesaikan misi atau tugas lainnya yang ada di bling story apk ini seperti:

• Membaca artikel atau berita
• Mengisi kuisioner 
• Chek in harian
• Membagikan kode reffel
• Dan mengundang teman

Selain mendapatkan uang dengan cara diatas buat pengguna baru juga akan mendapatkan Rp 285rb lumayan kan?

Buat sobat yang tertarik dengan aplikasi bling story penghasilan uang bisa ikuti tutorial penggunaan nya sebagai berikut.

Cara Daftar Aplikasi Blong Story Versi 1.0.32 Penghasil Uang, Dengan Mudah

Jadi kami ingatkan buat yang ingin menggunakan aplikasi bling story bisa langsung download di playstore atau melalui link Disini

1. Buka Aplikasi Bling Story

2. Tap profil dan masuk dengan facebook

3. Lalu centang pada kolom saya menyetujui ketentuan layanan dan kebijakan

4. Lalu lanjutkan Sebagai username facebook

5. Kemudian tunggu sampai proses selesai dan Mainkan bling story

Setelah sobat tau cara mendapatkan dan daftarnya namun sobat juga masih bertanya-tanya apakah aplikasi bling story aman digunakan dan terbukti membayar, disini kami akan bantu menjawabnya.

Apakah Aplikasi Bling Story Versi 1.0.32 Penghasil Uang, Terbukti Aman dan Membayar?

Jadi setelah kami amati aplikasi bling story penghasil uang ini aman digunakan dan juga sudah tersedia di playstore.

Selain itu juga aplikasi bling story penghasil uang juga bisa dimainkan secara gratis tanpa melakukan deposito.

Dari banyak pengguna aplikasi penghasil uang tersebut banyak yang menyatakan membayar sobat bisa liat sebagain review nya di playstore.

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi bling story penghasil uang semoga bermanfaat dan buat yang ingin mencobanya silakan bisa ikuti tutorial nya diatas.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai aplikasi bling story penghasil uang semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman,saudara,ataupun sosmed. Jika artikel ini tembus 1rb pengunjung kami akan mengadakan giveways jadi bagikan supaya banyak orang yang tau ya.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar