Arti Kata MBL Viral Di TikTok?? Berikut Penjelasannya Lengkap

Daftar Isi
Arti Kata MBL Viral - Dikesempatan kali ini skuywaca.com ingin menjelaskan untuk sobat tentang apa itu MBL di tik tok.

Dari situlah untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jelas tentang informasi MBL baca terus sampai selesai karena kami akan menjelaskan nya.

Arti Kata MBL Viral Di TikTok?? Berikut Penjelasannya Lengkap

Sampai saat ini anak muda memang selalu kreatif untuk membuat kata-kata salah satunya yang kami bahas yaitu MBL apasih kepanjangan dari kata tersebut.

Munculnya MBL dari mana sih?

MBL merupakan singkatan dari Meleleh Banget Loh. Dan biasanya digunakan pas lagi ada sesuatu seperti mendengar lagu bagus dan menyentuh banget.

Dan para netizen pun akhirnya membuat singkatan MBL supaya terlihat menarik dalam bahasa gaul. Selain itu ada beberapa bahasa lainnya.

MBL pertama kali menjadi viral di tik tok karena aplikasi tik tok memang membuat sesuatu itu menjadi viral dan banyak yang mengikuti nya.

Gunakan MBL ketika ini

Jadi buat sobat yang belum tau sebelumnya sekarang sudah tahukan kalau MBL yaitu Meleleh banget loh. Sobat bisa menggunakan singkatan tersebut ketika melihat hal yang membuat hati tersentuh atau melihat ke kaguman.

Bisa saja melihat melihat foto atau video artis BTS  atau mendengar kata-kata yang romantis dan sobat memakai MBL untuk berkomentar.

Tidak hanya di tik tok di lingkungan sobat bisa gunakan arti kata tersebut tapi mungkin akan ada yang tidak mengetahui nya karena kata kata baru.

Penutup

Sekian pembahasan skuywaca.com mengenai arti dari MBL semoga bermanfaat untuk sobat dan bisa menambah pengetahuan supaya tidak kudet dalam hal singkatan gaul. Jangan lupa dibagikan ke teman, saudara, ataupun sosial media apabila bermanfaat.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar