Viral Sosok Penembak Jitu Di Sirkuit Mandalika,Berikut Penjelasannya

Daftar Isi
Viral sosok penembak di sirkuit mandalika - Kesempatan ini kami akan membahas mengenai viralnya sosok penembak di sirkuit mandalika.

Video viral yang memperlihatkan seorang pria lengkap dan bersenjata senapan laras panjang dan diduga sedang menjaga jalan nya balapan motoGP mandalika, vidio tersebut diabaikan oleh Fabio quartararo salah satu pembalap motoGp.

Viral Sosok Penembak Jitu Di Sirkuit Mandalika, Berikut Penjelasannya

Dengan tersebar nya video tersebut di tik tok warganet langsung mencari tahu mengenai sosok pria bersenjata tersebut.

Jadi buat yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai sosok pria penjagaan motoGP mandalika sobat akan tau setelah selesai membaca artikel berikut ini.

Penjelasan Sosok Pria Penembak Jitu Di Sirkuit Mandalika, Viral Di TikTok

Pada 20 maret 2022 pembalap MotoGP adalah hari terakhir balapan di sirkuit mandalika namun cuaca sangat tidak mendukung karena hujan sangat deras.

Sehingga balapan akhirnya ditunda sampai hujan redah.namun tidak selang lama datang seorang wanita yaitu Mba Rara yang dimana untuk mencegah hujan atau memberhentikan hujan.

Aksi pawang hujan tersebut akhirnya viral di mana saja seperti tik tok,instagram,ataupun televisi.

Dan untuk sosok penembak di sirkuit mandalika juga kini sedang viral di tik tok. Seorang pria lengkap bersenjata kini sedang menjadi pembicaraan warganet.

Sosok pria tersebut ternyata bagian dari pengamanan ajang balapan motor motoGP Mandalika 2022.

Vidio viral tersebut karena unggahan salah satu pembalap MotoGP yaitu fabio quartararo yang dimana pria tersebut berada di atas atap gedung.

Dan ada salah satu netizen yang memberikan komentar bahwa pria bersenjata tersebut bertugas untuk menembak brown ilegal yang terbang di atas MotoGP berlangsung.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar