Begini Cara Mendapatkan Dan Lokasi Naga Sausage Man

Naga Sausage Man — Saya akan membahas Naga Sausage Man di artikel yang ke enam, sebelumnya saya mengucapkan selamat sore karena saya mengetik pada sore hari.

Oke langsung saja saya akan mengulik tentang Cara Mendapatkan Naga di Sausage Man dan dimana lokasi pasti dari naga tersebut buat kalian yang belum tahu baca sampai akhir.

Menurut saya di game sausage man senjata naga ini sangat keren namun kamu juga bisa menggunakan Motor Robot dan Holy Sword untuk senjata lainnya. skuy: unduh p king apk ff mod v1.0 via mediafire

Namun perlu kamu ketahu untuk mendapatkan dan lokasi naga sausage man tidak semua orang mengetahuinya termasuk kamu sekarang yakan?

Apa itu Senjata Naga di Game Sausage Man?

Dimana letak naga di game sausage man berada? pertanyaan yang baik, karena naga ini menurut saya sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh para player game sosis.

Naga ini tidak berbentuk sosis seperti karakter sausage man, kelebihan dari naga ini yaitu kamu bisa menggunakannya untuk terbang sekaligus melawang musuh.

Kalian sudah tahu pasti kalau naga itu menyerang dengan semburan api yang amat sangat panas, dan kamu bisa melakukan itu di naga sausage man ini. skuy: cara top up sausage man dijamin work

Dan untuk musuh kamu yang terkena semburan naga akan mengalami kekalahan, dan jika kalian menemui player lain naik naga sausage kamu perlu bersembunyi untuk menghindari serangan.

Berikut Merupakan Cara Mendapatkan Dan Lokasi Naga Sausage Man 

Jika kalian sudah melihat di youtube, mungkin sudah tahu dan lupa dimana letak dari naga tersebut untuk kamu gunakan untuk mengatasi lupa tersebut saya memberikan artikel ini kawand.

Pertama untuk mendapatkan naga kamu harus begini, karena kalau kamu tidak memahami tulisan dibawah ini sia sia saja kunjungan ke skuywaca.com untuk mendapatkan naga sausage man berikut:

  1. Kamu harus menjalankan aplikasi Sausage Man
  2. Lalu pilih di bagian mode classic 
  3. Kamu mainkan terlebih dahulu sampai ada notifikasi naga keluar
  4. Seperti ini kawand "The Mysterious item has appeared."
  5. Nah kamu tekan saja mapsnya
  6. Kamu bisa menuju ke tanda tanya di maps tersebut.

Semoga kamu beruntung untuk mendapatkan naga tersebut, usahakan dengan cepat mendapatkan naga ini karena sudah dipastikan akan mendapatkan kemenangan jika kalian berhasil memperoleh naga sausage man. skuy: unduh V gaming apk hack akun free fire 

Terakhir

Sepertinya kamu sudah jelas dan paham dengan artikel skuywaca.com Begini Cara Mendapatkan Dan Lokasi Naga Sausage Man, saya harap kamu tidak bosan untuk bermain Sausage Man dan terus mendapatkan kemenangan sampai menjadi player TOP di game sausage Man.. skuyy enjoyyy playing kawand !!
Next Post Previous Post