Mudah! Cara TOP UP Sausage Man Dijamin Work

Cara Top UP Sausage Man - Hay kawand skuywaca.com di artikel ke empat saya akan membahas game sausage man. Game yang mempunyai genre battle royale yang masih ramai dikalangan anak muda indonesia. 

Perlu kamu tahu bawasannya game online bergenre Battle Royale juga dianut oleh Sausage Man. Hampir mirip dengan free fire dan game perang.

Free fire, PUBG dan keluaran baru yaitu sausage Man, mereka bertiga mempunyai kemiripan dalam membuat game perang tersebut. skuy: begini mengelola blog dengan baik

Namun menurut saya Sausage Man merupakan gebrakkan baru dimana karakter yang dibuat terinspirasi dari sosis ditambah dengan grafik kartun sangat menarik sih untuk dimainkan.

Game ini sangat pas sekali buat kalian penyuka genre battle royale karena mempunyai hal yang baru dimana tidak dimiliki oleh game sebelumnya seperti ff dan pubg.

Cara Mudah TOP UP Sausage Man

Saya menulis artikel ini dan memfokuskan di bagian top up sausage man untuk bisa membeli item berbayar dengan mudah. skuy: alight motion mod unduh

Tenang saja saya akan membantu kamu melakukan cara top up di Sausage Man. Dan berikut merupakan top up di aplikasi sausage man. Baca dulu kemudian kamu coba ya:

  1. Jalankan aplikasi Sausage Man.
  2. Tekan tombol tambah candy
  3. Tekan ikon ples tepat pada logo candy
  4. Kamu pilih saja paket yang mau kamu beli
  5. Harga tertulis di bagian bawah paket
  6. Tekan paket yang telah dipilih sesuai budget kamu
  7. Pilih negara indonesia ditambah dengan melengkapi form pembelian
  8. Kemudian kamu bisa memasukan ID karakter 
  9. Isi jumlah nominal candy 
  10. Tekan ceklist dan terakhir tekan Recharge Now
Bagaimana apakah kamu paham dengan penjelasan saya tersebut? Saya rasa akan paham setelah melakukan percobaan sendiri di game kalian ya skuyers.

Pembayaran Top Up di Sausage Man

Kabar baik buat kalian yang punya pulsa atau saldo gopay berlebihan bisa banget buat top up di sausage man lhooo.. Yaitu antara lain kartu bisa kamu gunakan yaitu
  1. Telkomsel
  2. Indosat 
  3. Kartu Tri
Jika kartu kalian tidak masuk ketiga kategori tersebut bisa dengan aplikasi gopay untuk top up di sausage man dengan mudah. skuy: top up sausage man anti ribet pake pulsa

Nanti kalian akan disuruh membayar menggunakan pulsa kamu ataupun aplikasi gojek, usahakan nomr yang masih aktif ya karena nanti akan ada notifikasi SMS.

Kode dari SMS tersebut masukan kedalam pembayaran digame sausage man, lalu konfirmasi dan selamat kamu berhasil mendapatkan candy sausage man dengan cara top up.

Note: untuk membeli item/candy Sausage Man usahakan ditempat yang resmi ya skuyers.

Terkahir

Syukron jazakumullah telah berkunjung di skuywaca, dan untuk kamu yang pertama kali membaca tulisan saya semoga bisa dipahami dengan mudah mengenai Cara TOP UP Sausage Man sampai berjumpa di artikel berikutnya salam hangat untuk keluarga gamers indonesia. 
Next Post Previous Post