Download Game Temple Run Versi 1.17.0 Demon Monkeys

Download Game Temple Run Versi 1.17.0 Demon Monkeys — Oke kawand skuywaca saya akan menuliskan artikel ke delapan yaitu game temple run update terbaru. 

Game temple run termasuk game ringan yang bisa dimainkan di android kamu, apalagi sekarang ada update an terbaru yaitu Temple Run Versi 1.17.0 Demon Monkeys. filter ig foto blur wajah terbaru

Kamu bisa mendapatkan game temple run dengan mendownload dibawah ini saya sudah sediakan link menuju ke playstore game ini update dengan adanya demon monkeys terbaru akan sangat keren.

Bagi kalian yang suka game petualang ringan, temple run wajib dimainkan dikala kamu sedang tidak ada pekerjaan rumah atau pr jadi kamu tidak akan bored.

Pengertian Tentang Game Temple Run Versi 1.17.0

Jadi game ini menceritakan adanya idola terkutuk yang berasal dari kuil. Dan tugas kamu yaitu berlari supaya bisa hidup dari gangguan para Monyet Iblis dia jahat dan menakutkan.

Digame temple run Versi 1.17.0 Demon Monkeys kamu bisa menguji mental sekaligus refleks menghindari berbagai dinding kuil kuno di sepanjang jalan.

Kamu bisa menggunakan layar saja untuk menggerakan nya dengan digeser kekanan dan kekiri saja, dan untuk menghindari bisa juga melompat dan run. dapatkan lokasi naga sausage man

Kumpulkan koin kamu sampai bisa membeli power up, dan membuka setiap karakter terbaru dan bisa melihat seberapa hebatnya kamu bermain temple run dan berlari tanpa henti.

Download Game Temple Run Demon Monkeys

Kamu bisa mengunduh aplikasi game temple run ini menggunakan link yang saya bagikan di bawah dan mainkan keseruan berlari menghindari rintangan.

Game ringan yang bisa di mainkan di hp ber ram kecil ini pas buat hp kamu, karena dengan ukuran yang minim bisa dimainkan offline lagi.

Game untuk dijadikan konten youtube 2021 termasuk rekomended juga lho buat kalian. Apalagi kamu memainkannya dengan hebat pasti banyak yang suka.

  1. Setelah kamu download 
  2. Kemudian bisa diinstall terlebih dahulu
  3. Lalu kamu buka game nya 
  4. Mainkan pas sedang tidak ada pekerjaan atau tugas sekolah
  5. Game ini berukuran kecil
  6. Game yang Tidak membosankan

Terakhir

Syukron jazakumullah telah berkunjung di skuywaca mempelajari Download Game Temple Run Versi 1.17.0 Demon Monkeys game terbaik sepanjang tahun. Kamu bisa memainkan dengan teman kalian ya supaya lebih seru selamat bermain kawand. alight motion V4.0.3 support all preset terbaru
Next Post Previous Post