Keppo Farm Apk Penghasil Uang, Terbukti Membayar

Daftar Isi

 Skuywaca.com - Pada kesempatan kali ini kak titu akan Membahas mengenai aplikasi game penghasil uang yang sedang viral dan banyak dibicarakan oleh banyak orang untuk mendapatkan uang tambahan.

Aplikasi penghasil uang ini merupakan aplikasi game website yang sudah terbukti membayar dan mudah dalam penarikannya.

Jadi buat kamu yang ingin menjalankan aplikasi game ini kamu akan mendapatkan bonus pengguna baru senilai Rp 25.000 yang hanya dapat digunakan untuk membeli level 1 atau ayam.

Aplikasi game ini memiliki 2 macam misi tugas yaitu berbayar dan gratis, jadi buat kamu yang ingin menjalankan aplikasi ini bisa simak ulasannya sampai selesai karena kak titu akan membagikan penjelasannya dibawah ini.

Keppo Farm Apk Penghasil Uang

Keppo farm apk adalah aplikasi game website yang memungkinkan penggunanya mendapatkan bonus uang tambahan dengan menyelesaikan misi tugas yang ada di aplikasinya.

Diaplikasi game ini kamu bisa menyelesaikan misi tugas yang gratis atau berbayar dan kamu juga bisa melakukan undang teman yang akan mendapatkan bonus minimal Rp 2000.

Jadi karena aplikasi ini tidak tersedia di play store maka kami akan bagikan link download buat kamu agar bisa menjalankan aplikasi ini.

Cara Daftar Di Keppo Farm Penghasil Uang

Disini kalian wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum menjalankan aplikasinya dan kamu bisa ikuti cara daftarnya sebagai berikut:
  1. Klik keppo farm apk
  2. Lalu masukan nomor ponsel
  3. Masukan nama panggilan
  4. Kemudian masukan kata sandi
  5. Setujui password
  6. Setelah itu klik daftar
  7. Selesai

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi keppo Farm Penghasil Uang

Seperti yang sudah kak titu jelaskan diatas bahwa aplikasi game keppo farm ini memiliki 2 macam misi tugas yaitu Berbayar dan gratisan.

Misi tugas gratis kamu bisa melakukan sebagai berikut:
  • Membeli level 1 atau ayam dengan bonus pengguna baru
  • Mengundang teman
  • Membeli unggas gratis

Dan misi tugas berbayar sebagai berikut:

Di misi tugas yang berbayar ini kamu perlu membeli unggas dengan modal uang kamu, maka nanti kamu akan mendapatkan keuntungan selama 10hari.

contoh

Membeli unggas            Rp 200.000
Keuntungan                   Rp 28.000
Waktu                            10 hari

Nah kamu bisa mendapatkan keuntungan sebanyak Rp 28.000 dan modal yang kamu keluarkan juga akan kembali dan kamu juga bisa melakukan investasi lainnya yaitu dengan membeli makan unggas tersebut.

Cara Beli Unggas Di Keppo Farm Apk Penghasil Uang

Cara membeli unggas di aplikasi keppo farmasi penghasil uang sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi keppo farm
  2. Klik membeli
  3. Lalu klik beli sekarang
  4. Pilih bank 
  5. Dan kamu bisa transfer
  6. Selesai

Cara Withdraw Di Keppo Fram Apk Penghasil Uang

Cara penarikan di aplikasi keppo farm penghasil uang sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi keppo farm 
  2. Klik miliku
  3. Lalu klik menarik
  4. Masukan nama dan nomor dana atau e-wallet lainnya
  5. Klik menyimpan
  6. Dan kamu bisa melakukan penarikan
  7. Selesai

Itulah cara mudah melakukan penarikan di aplikasi keppo farm penghasil uang dan kamu bisa melakukan penarikan dengan e-wallet apa saja serta minimal penarikannya yaitu Rp 100.000 dan akan mendapatkan potongan sebanyak 15%.

Apakah Keppo Farm Apk Penghasil Uang Aman Dan Terbukti Membayar?

Aplikasi keppo farm penghasil uang adalah aplikasi game website yang belum tersedia di play store dan memiliki 2 macam misi tugas jadi aplikasi cukup aman karena kamu bisa menyelesaikan misi tugas yang gratisannya.

Aplikasi game ini juga sedang viral dan banyak dicari oleh orang untuk mendapatkan uang tambahan. Namun kak titu harap kamu menyelesaikan misi tugas yang gratisannya saja karena sudah terbukti aman.

Namun jika kamu ingin menjalankan misi tugas yang berbayar kamu bisa membeli unggas yang paling murah karena dikhawatirkan usia aplikasi ini tidak lama karena tidak ada yang tahu kapan aplikasi ini berakhir.

Dan yang paling penting aplikasi game ini sudah terbukti membayar meskipun kamu harus sabar dalam mengumpulkan saldo nya agar bisa ditarik.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kak gitu jelaskan mengenai aplikasi keppo farm penghasil uang. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terimakasih.

Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar