Download Aplikasi Avatar Yang Lagi Viral (Lensa AI) Terbaru

Daftar Isi
Aplikasi avatar viral terbaru - hallo sobat pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi avatar yang saat ini sedang viral di sosial media. 

Saat ini banyak warganet yang memperbincangkan aplikasi terbaru yang dapat digunakan untuk membuat foto wajah menjadi avatar wajah kartun tiga dimensi.

Dengan bertambahnya tahun teknologi semakin canggih dan berkembang pesat sehinnga dapat membuat berbagai macam apa saja dengan mudah.

Buat sobat yang penasaran dengan aplikasi avatar terbaru yang sedang viral saat ini bisa simak ulasannya sampai selesai dan temukan poin pentingnya.

Penjelasan Tentang Aplikasi avatar Viral

Aplikasi avatar merupakan sebuah aplikasi yang cukup canggih yang dapat mengubah foto wajah seseorang menjadi wajah avatar dengan hitungan beberapa detik.

Dengan adanya aplikasi ini pengguna bisa melakukan apa saja untuk merubah foto menjadi hal yang menarik dan unik seperti merubah bentuk wajah, menambah aksesori wajah, mengubah warna rambut, merubah pose, ataupun menghilangkan noda diwajah.

Aplikasi avatar ini merupakan alat canggih dengan tekhnology AI yang memungkinkan penggunanya untuk membuat foto wajah menjadi seperti kartun dengan kualitas yang bagus.

Dan perlu sobat ketahui bahwa aplikasi avatar ini juga memiliki nama lainnya yang cukup banyak diketahui yaitu Lensa AI yang telah dikembangkan oleh PRISMA serta aplikasi ini dapat digunakan secara gratis serta dapat mengeluarkan biaya langganan senilai Rp 47.000 untuk mendapatkan fitur premiun.

Download Aplikasi Avatar Viral (Lensa AI)

Aplikasi avatar merupakah sebuah aplikasi edit foto yang sudah tersedia di play store dan app store sehingga sobat bisa mendapatkannya.

Disini sobat bisa mendapatkan aplikasi avatar melalui play store ataupun melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.


Setelah berhasil mendownload aplikasi avatar sobat bisa menggunakannya untuk seru-seruan dengan mengubah foto wajah menjadi wajah avatar.

Cara Menggunakan Aplikasi Avatar Viral (LensaAI)

Setelah berhasil sobat bisa langsung mencoba aplikasi avatar atau lensa AI untuk mengubah foto wajah menjadi foto avatar yang menarik dan unik.

Disini buat sobat yang belum tahu cara menggunakan aplikasi avatar atau lensa AI bisa ikuti cara tersebut dengan mudah yaitu:

  1. Buka Aplikasi Lensa AI
  2. Pilih Add photos
  3. Lalu pilih salah satu foto yang akan diubah menjadi avatar
  4. Kemudian pada halaman edik sobat bisa memilih opsi yang ada
  5. Selanjutnya pilih opsi yang akan digunkan
  6. Terakhir klik simpan
  7. Selesai

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi avatar lensa Ai viral, semoga bermanfaat dan apabila menyukainya bisa share ke sosial media yang telah kami sediakan di bawah ini. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar