Lucky Piggy APK Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

 Aplikasi lucky piggy penghasil uang - Hallo sobat kali ini kami akan kembali membahas mengenai aplikasi penghasil uang yang baru dirilis di google play store dan dapat dijalankan secara gratis tanpa perlu melakukan deposito.

Aplikasi penghasil uang ini juga memiliki misi tugas yang cukup mudah dan sederhana sehingga banyak disukai serta aplikasi penghasil uang ini juga sudah terbukti membayar.

Namun sobat perlu membaca ulasannya terlebih dahulu dan temukan poin penting di aplikasi penghasil uang ini.

Penjelasan Tentang Lucky Piggy APK Penghasil Uang

Aplikasi lucky piggy merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan penggunanya mendapatkan bonus atau hadiah setelah berhasil menyelesaikan misi tugas yang ada diaplikasi ini.

Misi tugas di aplikasi lucky piggy penghasil uang yaitu Mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo Dana.

Aplikasi lucky piggy penghasil uang memiliki misi tugas yang sama persis dengan aplikasi Scratch Piggy bahkan aplikasi ini satu developer.

Namun apakah aplikasi lucky piggy penghasil uang benar-benar membayar dan aman? Simak sampai selesai ya.

Download Lucky Piggy Penghasil Uang

Aplikasi game lucky piggy penghasil uang baru saja dirilis di google play store, jadi buat sobat yang ingin mendapatkan aplikasi penghasil uang ini bisa langsung mendownloadnya dan kami pun juga akan membagikan link untuk mempermudah sobat mendapatkan aplikasinya.

Nama                                Lucky Piggy

Versi                                  1.0.6

Diupdate pada                  18 November 2022

Ranting                            12+

Download                        100.000+ download

Ukuran download            82,66 MB

OS wajib                         Android 5.0 dan yang baru

Ditawarkan oleh            Lucky Wings Studios

Dirilis pada                    9 Oktober 2022

              DOWNLOAD

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi Lucky Piggy Penghasil Uang

Di aplikasi lucky piggy penghasil uang pengguna bisa mengumpulkan coin sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan beberapa misi tugas yang ada di aplikasi penghasil uang ini dan coin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

Beberapa misi tugas di aplikasi lucky piggy penghasil uang yaitu:

  • Bermain gores layar
  • Undang teman
  • Mengambil gift ekstra
  • Mendownload aplikasi
  • Bermain game
  • Bermain spin
  • Bermain cash game

Itulah beberapa misi tugas yang ada di aplikasi lucky piggy penghasil uang dan sobat bisa memanfaatkan misi tugas tersebut untuk mendapatkan coin sebanyak-banyaknya.

Cara Withdraw Di Aplikasi Lucky Piggy Penghasil Uang

Disini kami juga membagikan cara penarikan di aplikasi lucky piggy penghasil uang yaitu:

  1. Masuk ke menu cash
  2. Pilih nominal yang akan ditarik
  3. Pilih metode penarikan 
  4. Masukan data e-wallet
  5. Klik tarik
  6. Selesai

Itulah cara mudah melakukan penarikan di aplikasi lucky piggy penghasil uang, dan saldo yang sobat tarik akan masuk ke saldo e-wallet sobat dalam wakti 1 sampai 7 hari kerja, serta akan ada biaya penarikan sebesar 2,5 %.

Apakah Aplikasi Lucky Piggy Penghasil Uang Terbukti Membayar Dan Aman?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi lucky piggy penghasil uang sudah tersedia di google play store dan dapat dijalankan secara gratis tanpa perlu melakukan deposito, jadi bisa dikatakan aman.

Dan aplikasi penghasil uang ini juga memiliki misi tugas yang cukup mudah dan sederhana, namun aplikasi ini juga akan mewajibkan penggunanya menonton iklan.

Dan untuk pembayarannya aplikasi lucky piggy memang sudah terbukti membayar, namun pengguna masih merasa kecewa karena coin yang didapatkan cukup sulit dan penarikannya juga tidak langsung masuk ke saldo e-wallet.

Bahkan ada yang mengatakannya aplikasi lucky piggy penghasil uang sudah tidak terbukti membayarnya lagi.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi lucky piggy penghasil uang, semoga bermanfaat dan apabila menyukainya bisa share ke sosial media yang telah kami sediakan di bawah ini. Terimakasih.
Next Post Previous Post