Aplikasi Pocket Food Penghasil Uang, Terbukti Membayar Rp 65.000

Daftar Isi
 Aplikasi pocket food penghasil saldo dana - Hallo sobat kali ini kami akan kembali membahas mengenai aplikasi penghasil uang yang baru saja di rilis di play store dan aplikasi ini juga dapat dimainkan secara gratis.

Selain itu aplikasi penghasil uang ini juga memiliki misi tugas yang cukup mudah dan simple sehingga banyak disukai serta aplikasi ini sudah terbukti membayar.

Misi tugas di aplikasi penghasil uang ini yaitu Mengumpulkan coin sebanyak mungkin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dana.

Buat sobat yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini apakah benar-benar terbukti membayar atau tidak, bisa simak ulasannya sampai selesai dan temukan poin penting di aplikasinya ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Pocket Food Penghasil Uang

Aplikasi pocket food merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang katanya memungkinkan penggunanya mendapatkan bonus atau hadiah yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Aplikasi pocket food ini juga memiliki misi tugas yang harus diselesaikan agar pengguna bisa mendapatkan bonus tersebut.

Misi tugas di aplikasi penghasil uang ini yaitu Menggabungkan dua makanan yang sama, jika berhasil maka akan mendapatkan bonus berupa coin.

Di aplikasi penghasil uang ini pengguna juga harus menonton iklan agar bonus yang didapatkan bisa diklaim.

Download Aplikasi Pocket Food Penghasil Uang

Aplikasi pocket food penghasil uang merupakan aplikasi penghasil uang yang baru saja di rilis di play store dan sobat juga sudah bisa mendownload aplikasinya sekarang dan kami juga akan menyediakan link untuk mempermudah sobat mendapatkan aplikasi pocket food penghasil uang.

Nama                                    Pocket Food

Versi                                     1.0.3

Dirilis pada                           5 September 2022

Download                             50.000+ download

Diupdate pada                       20 Oktober 2022

Ukuran download                 27,58 MB

OS wajib                              Android 6.0 dan yang lebih baru

Ditawarkan oleh                  OeleSoft

    
                            DOWNLOAD

Setelah berhasil mendownload aplikasi pocket food penghasil uang, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk bermain dan mengisi aktu luang serta mendapatkan uang receh tambahan.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi Pocket Food Penghasil Uang

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi pocket food penghasil uang ini memiliki beberapa misi tugas yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan bonus berupa coin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Misi tugas utama di aplikasi pocket food penghasil uang yaitu Menggabungkan dua makanan yang sama, jika berhasil maka akan mendapatkan bonus berupa coin.

Selain itu pengguna juga bisa melakukan undang teman dan akan mendapatkan bonus berupa 400 coin + 20% komisi temanmu.

Dan misi tugas di aplikasi pocket food penghasil uang lainnya yaitu Bermain Lucky Draw, Invite Event, Gift, dll.

Cara Withdraw Di Aplikasi Pocket Food Penghasil Uang

Diaplikasi pocket food penghasil uang sobat juga bisa melakukan penarikan dengan mudah setelah berhasil mengumpulkan coin sebanyak mungkin dengan jumlah dan nominal yang sudah bisa ditarik.

Di aplikasi penghasil uang ini pengguna bisa menggunakan metode penarikan Dana, PayPal, GCash, P Payeer.

  1. Buka Aplikasi 
  2. Klik withdaw
  3. Pilih metode penarikan
  4. Pilih nominal yang akan ditarik
  5. Masukan akun e-wallet
  6. Klik menarik
  7. Selesai

Setelah selesai melakukan penarikan sobat bisa menunggu saldo yang sobat tarik masuk ke akun dalam waktu 1-3 hari kerja atau bisa dinyatakan berhasil.

Apakah Aplikasi Pocket Food Penghasil Uang Terbukti Membayar Dan Aman?

Aplikasi pocket food penghasil uang merupakan aplikasi game penghasil uang yang baru saja dirilis di play store dan dapat dijalankan secara gratis, jadi aplikasi ini bisa dikatakan aman.

Selain itu aplikasi penghasil uang ini juga memiliki beberapa misi tugas yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan bonus atau hadiah, namun sobat juga harus menonton video agar hadiah tersebut bisa diklaim.

Aplikasi penghasil uang ini juga sudah terbukti membayar dan apabila sobat rajin dan sabar mengumpulkan coin di aplikasi pocket food ini sobat juga bisa mendapatkan Rp 65.000 lumayan kan.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi pocket food penghasil uang, semoga bermanfaat dan apabila menyukainya bisa share ke sosial media yang sdah kami sediakan dibawah ini. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar