Aplikasi Jewel Blast Match Penghasil Uang, Dapatkan Uang Rp 30.000

Daftar Isi
 Aplikasi game jewel blast match penghasil uang - Hallo sobat kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi penghasil uang yang sudah dirilis di google play store dan gratis tanpa perlu melakukan deposito.

Aplikasi penghasil uang ini baru saja dirilis pada 9 Oktober 2022 dan telah di update kembali pada 11 November 2022 serta telah terdownload -+ 10.000 pengguna.

Di aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas juga memiliki misi tugas yang harus di kerjakan agar bisa mendapatkan bonus atau hadiah.

Dan misi tugas di aplikasi penghasil uang ini yaitu Mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi saldo dana.

Jadi buat sobat yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas ini bisa simak ulasannya terlebih dahulu dan temukan poin penting di aplikasinya.

Penjelasan Tentang Aplikasi Jewel Blast Match Penghasil Uang

Aplikasi jewel blast match merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki misi tugas untuk di kerjakan serta dapat menghasilkan uang.

Aplikasi jewel blast match penghasil uang ini juga sudah tersedia di google play store dan gratis tanpa perlu melakukan deposito.

Dan di aplikasi jewel blast match ini pengguna juga tidak perlu ribet untuk undang teman, cukup menyelesaikan misi tugas utama di aplikasi ini yaitu Mengklik permata dengan bentuk dan warna yang sama, jika berhasil maka akan mendapatkan bonus koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Download Aplikasi Jewel Blast Match Penghasil Uang

Aplikasi jewel blast match penghasil uang terbaru yang dirilis pada 9 Oktober 2022 dan telah di update kembali pada 11 November 2022 serta telah terdownload -+ 10.000 pengguna.

Dan sobat bisa mendapatkan aplikasi penghasil uang ini dengan mendownloadnya di google play store atau melalui link yang kami bagikan dibawah ini untuk lebih mudah mendapatkan aplikasinya.


Setah berhasil mendownload aplikasi jewel blast match penghasil uang pengguna bisa langsung memanfaatkannya untuk bermain dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi Jewel Blast Match Penghasil Uang

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa aplikasi jewel blast match penghasil uang juga memiliki misi tugas yang harus diselesaikan.

Dan di aplikasi penghasil uang ini pengguna tidak perlu ribet untuk mengundang teman, cukup menyelesaikan misi tugas lainnya untuk mendapatkan uang.

Misi tugas utama diaplikasi jewel blast match yaitu Mengklik permata dengan bentuk dan warna yang sama, jika berhasil maka akan mendapatkan koin.

Selain itu sobat juga bisa mendapatkan koin tambahan dari uang yang berterbangan cukup di klik dan menonton iklan maka koin tersebut akan masuk ke saldo.

Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan yaitu Mengklik peti kejutan bagi pengguna baru senilai 1258.27 koin atau Rp 12.58 dalam dua kali klaim.

Cara Withdraw Di Aplikasi Jewel Blast Match Penghasil Uang

Setelah sobat berhasil mengumpulkan poin sebanyak mungkin maka sobat bisa menukarkannya menjadi saldo dana.

Dan minimal penarikannya yaitu Rp 10 sampai Rp 30.000 sesuai dengan nominal yang ada di aplikasi tersebut.

Dan kami juga akan membagikan cara penarikan di aplikasi jewel blast match penghasil uang sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi
  2. Klik Menarik
  3. Pilih nominal yang akan di tarik
  4. Masukan akun dana
  5. Klik menarik
  6. Selesai

Setelah sobat melakukan penarikan, sobat perlu menunggu saldo masuk ke dana dalam waktu 2-3 hari kerja sampai berhasil.

Apakah Aplikasi Jewel Blast Match Penghasil Uang Terbukti Aman Dan Membayar?

Aplikasi jewel blast match penghasil uang terbaru sudah tersedia di google play store dan gratis tanpa perlu melakukan deposito, jadi bisa dikatakan aman.

Namun aplikasi penghasil uang ini juga memerlukan jaringan internet atau wifi supaya dapat dijalankan.

Aplikasi jewel blast match ini juga telah terdownload -+ 10.000 pengguna dan sudah terbukti membayar.

Pengguna aplikasi penghasil uang ini juga akan diwajibkan menonton iklan supaya koin yang dapat bisa di klaim dan masuk ke saldo.

Dan melihat beberapa review pengguna juga banyak yang positif dan ada pula yang kecewa karena koin yang didapat terlalu kecil atau sulit, bagi sobat yang ingin menjalankan aplikasi penghasil uang ini bisa download melalui link di atas.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi jewel blast match penghasil uang, semoga bermanfaat dan apabila menyukainya bisa share ke sosial media yang telah kami sediakan dibawah ini. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar