Candy Bomb Fever MOD APK? Dapatkan Uangnya

Daftar Isi

Candy Bomb Fever MOD APK - Game pengahasil uang memang sedang marak di indonesia kenapa bisa ramai karena aplikasi ini dapat digunakan hanya dengan rebahan dan menghasilkan uang.

Jika kamu sedang mencari aplikasi candy bomb fever kalian akan menemukannya dimari karena kami akan membahas secara lengkap.

Game candy bomb sudah lama sejak dari tahun 2012 sudah ada di google playstore. Buat kamu pemain lama game penghasil uang pasti tau candy bomb fever.

Penjelasan Tentang Candy Bomb Fever

Cocokkan 3 permen untuk mengumpulkan tetesan jeli agar dapat melaju di sepanjang jalur permen. Dengan kejutan manis di setiap sudut, misteri baru terungkap di setiap ranah Kerajaan Jelly. 

Apakah Anda menikmati kegembiraan permainan asah otak atau mencari cara yang menyenangkan untuk bersantai, Candy Bomb Fever memberikan pengalaman terbaik dari hiburan berkualitas tinggi.

Bantu Lily dan teman-temannya dalam perjalanan mereka untuk menyelamatkan Kerajaan Jelly! Bermain sebagai Lily, Anda akan melawan penyihir, monster, elf misterius, dan banyak lagi dalam perjalanan Anda di banyak wilayah kerajaan. 

Kuasai gerakan Anda dan cocokkan lebih dari tiga permen untuk dihargai dengan berbagai booster kliring papan! Gunakan sendok jeli, bom silang, jus manis, dan penguat ajaib lainnya untuk meningkatkan permainan Anda. 

Candy Bomb Fever menawarkan berbagai fitur baru, mode permainan, dan pertempuran. Hadapi Jelly Kingdom sendirian atau bersaing dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan skor tertinggi!

Dengan mata uang game bawaan, Candy Bomb Fever benar-benar gratis untuk dimainkan! Untuk membeli lebih banyak nyawa, gerakan ekstra, dan item khusus lainnya, diperlukan pembayaran dengan uang sungguhan. Fitur pembayaran dapat dimatikan dengan menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat Anda.

Fitur Terbaru Dari Candy Bomb Fever Demam Bom Permen

Dibawah ini merupakan fitur pembaruan dari candy bomb fever kamu dapat melihatnya lengkap :

  • Ratusan level berisi permen dengan lebih banyak ditambahkan setiap bulan!
  • Panen hadiah baru setiap hari.
  • Hingga 10 putaran pada gulungan Spin to Win untuk mendapatkan emas, booster ajaib, dan banyak lagi!
  • Permintaan Raccoon untuk mendapatkan hadiah yang menyenangkan.
  • Papan peringkat untuk melacak skor teman dan pesaing Anda.
  • Sinkronkan game dengan mudah antara perangkat seluler dan tablet.
Apakah kamu tertarik untuk memainkannya, kamu dapat mulai mengunduh melalui link yang kami bagikan : 


Untuk mendownloadnya nanti diarahkan menuju link google play kamu download seperti mendownload biasa bedanya ini versi mod bomb fever ya.

Apakah Aplikasi Bomb Fever Aman Digunakan?

Aplikasi bomb fever mod apk sudah ada sejak lama yaitu dari tahun 2012 kalian dapat menggunakan nya dengan AMAN kalian dapat melihat misi - misinya di aplikasi tersebut dan selesaikan.

Terdapat banyak misi yang bisa kamu coba mainkan, karena jika kamu tidak memainkannya dengan sampai selesai kalian akan penasaran dengan endingnya.

Nah mungkin itu saja yang dapat kami bagikan tentang aplikasi bomb fever terbaru mod yang dapat kamu mainkan.

Penutup

Terima kasih sudah berkunjung di skuywaca nanti kan update an artikel terbaru dari kami, karena kami akan selalu mengupdate aplikasi penghasil uang terbaru. Ingat aplikasi penghasil uang ingat skuywaca. Jangan lupa untuk dibagikan kekerabat ataupun teman kalian ya.

Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar