Aplikasi Game Cooking Master Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

 Aplikasi cooking master penghasil uang - Hallo sobat kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang yang pastinya sudah tersedia di akun resmi google play store serta gratis tanpa perlu melakukan deposito ataupun modal.

Aplikasi penghasil uang ini dirilis pada 26 Januari 2022 dan terakhir diupdate pada 25 April 2022, serta aplikasi penghasil uang ini terunduh -+100rb orang pengguna.

Aplikasi penghasil uang ini memiliki sistem kerja yang unik dan menarik, jadi bisa membuat penggunanya senang dan seru-seruan.

Buat yang penasaran aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas jangan lupa simak ulasannya sampai selesai dan temukan poin penting di aplikasinya.

Penjelasan Tentang Aplikasi Cooking Master Penghasil Uang

Aplikasi Cooking master merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dapat dimainkan secara gratis tanpa modal dan memiliki sistem kerja yang menarik yang pastinya bisa menghasilkan imbalan atau bonus berupa uang tunai.

Misi tugas di aplikasi cooking master penghasil uang ini juga cukup mudah yaitu Memasak di restaurant dan melayani pelanggan yang datang, dan sobat akan mendapatkan bonus dari pembayaran tersebut yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo Dana.

Aplikasi penghasil uang ini juga sudah tersedia di akun resmi google play store dan sobat bisa langsung mendownloadnya.

Download Aplikasi Cooking Master Penghasil Uang

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi cooking master penghasil uang ini sudah tersedia di akun resmi google play store dan sobat bisa langsung mendownloadnya.

Nama                        Cooking Master

Versi                          1.5.2

Diupdate pada           25 April 2022

Download                 100.000+ download

Ukuran download    46,49 MB

Dirilis pada             26 Januari 2022

                                 DOWNLOAD

Setelah berhasil mendownload aplikasi cooking master penghasil uang sobat bisa langsung memanfaatkannya untuk bermain dan mendapatkan uang tambahan.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi cooking Master Penghasil Uang

Di aplikasi cooking master penghasil uang ini pengguna bisa memanfaatkan beberapa misi tugas yang ada di dalam aplikasi ini untuk mendapatkan coin sebanyak mungkin yang nantinya dapat di tukarkan menjadi uang tunai.

Misi tugas di aplikasi cooking master penghasil uang ini sebagai berikut:

Pertama, Sobat akan mendapatkan misi yaitu sebagai pelayan restaurant yang harus melayani pelanggan dan memasak apa yang di pesannya, jika sudah selesai maka akan mendapatkan coin yang dapat di tukarkan menjadi uang.

Dan di aplikasi cooking master penghasil uang ini sobat juga bisa undang teman untuk mendapatkan coin tambahan.

Aplikasi cooking master penghasil uang ini juga akan mewajibkan penggunanya menonton iklan dengan durasi -+25 detik.

Apakah Aplikasi Cooking Master Penghasil Uang Terbukti Aman Dan Membayar?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi cooking master ini sudah tersedia di akun resmi google play store serta gratis tanpa perlu melakukan deposito atau modal, jadi bisa dikatakan aman.

Namun aplikasi ini juga membutuhkan kuota untuk menjalankannya, apalagi sobat akan di wajibkan menonton iklan jadi kami sarankan untuk menggunakan koneksi internet wifi saja.

Aplikasi ini memang sudah terbukti membayar, namun masih dalam jumlah kecil dan akan cukup bosan untuk mendapatkannya coinnya karena aplikasi ini akan lebih sering memunculkan iklannya.

Dan melihat beberapa review dari pengguna aplikasi ini rata-rata menyukainya gamenya karena menarik dan seru, dan ada yang mengatakan membayar meski jumlah nominalnya kecil dan ada pula yang bosen atau kecewa karena iklan yang terlalu banyak.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi cooking master penghasil uang, terimakasih telah mengunjungi skuywaca dan membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke sosial media yang udah kami bagikan dibawah ini.
Next Post Previous Post