Film Baymax Series 2022 Sub Indo, Disini Link Nontonnya!

Daftar Isi
Link nonton baymax 2022 sub indo  Hallo buat sobat yang suka menonton film di aplikasi streaming film pasti sudah tau kan film apa yang saat ini sedang banyak dicari oleh warganet.

Film series 2022 ini merupakan sebuah film animasi asal Amerika Serikat yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam untuk layar lebar dan film yang kami maksud yaitu Film Baymax Series 2022.

Nah film baymax ini adalah film yang sedang banyak dicari dan buat sobat yang penasaran dan ingin menonton film baymax series 2022 sub indo tepat sekali karena disini kami akan membagikan link buat sobat menonton film tersebut.

Apa Itu Baymax Series 2022?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa, Film Baymax series 2022 merupakan sebuah animasi asal Amerika Serikat (AS) yang pertama kali rilis untuk layar lebar pada tahun 2014 silam.

Animasi ini sendiri merupakan sebuah animasi hasil adaptas dari komik yang berjudul sama yaitu Baymax.

Film ini menceritakan tentang Hiro Hamada yang menjadi sperhero bersama dengan robot warisan dari kakaknya Tadashi,bernama Tadashi.

Dan film ini menceritakan juga tentang kembalinya Baymax. Film Baymax series 2022 sudah resmi dirilis untuk episode pertamanya pada 29 juni 2022.

Dan buat sobat skuywaca juga sudah dapat menontonnya melalui platform aplikasi streaming film Disney Plus Hotsar.

Namun sebelumnya alangkah baiknya sobat juga perlu mengetahui plot atau sinopsis dari film Baymax 2022.

Link nonton Baymax series 2022 sub indo sebagai berikut:


Sinopsis Baymax Series 2022 Sebagai Berikut

Film series ini berlatar belakang fitur Big Hero 6 dan melanjutkan petualangan jenius teknologi yang berusia 14 tahun Hiro Hamada dan robot Baymax yang penuh kasih dan canggih yang diciptakan oleh mendiang saudaranya Tadashi.

Mereka membentuk tim superhero Big Hero 6 bersama teman-temannya yaitu Wasabi,Honey Lemon,Go Go dan Fred. Dan mereka memulai petualangan teknologi tinggi saat mereka melindungi kota mereka dari berbagai penjahat.

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai Film Baymax series 2022 subuh indo semoga bermanfaat dan apabila sobat tertarik ingin menontonnya bisa langsung klik link diatas yang sudah kami bagikan.

Penutup

Itu dulu yang bisa kami bagikan untuk kalian jika kalian suka dengan artikel kami silahkan kalian bisa membagikannya melalui link dibawah supaya orang lain juga bisa menikmati film baymax series 2022 terbaru dan sub indonesia terima kasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar