Download Lucky Crush Apk Penghasil Uang, Terbukti Membayar?

Daftar Isi
Lucky Crush Apk - Hallo sobat kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru yang dimana saat ini masih banyak orang mencarinya.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang kami akan bagikan yaitu Aplikasi Lucky Crush.

Jadi aplikasi lucky crush ini bisa sobat dapatkan di aplikasi google playstore atau app store. 

Perlu sobat tau bahwa aplikasi Lucky crush ini tidak jauh beda dengan aplikasi bubble kaboom serta fitur yang tidak jauh berbeda pula.

Buat sobat yang penasaran dan ingin mendapatkan aplikasi lucky crush penghasil uang bisa sobat dapatkan di skuywaca.com karena kami disini akan menjelaskan serta membagikan link downloadnya.

Apa Itu Lucky Crush Apk Penghasil Uang?

Lucky crush apk merupakan sebuah aplikasi yang katanya mampu menghasilkan uang serta memiliki misi atau tugas yang harus diselesaikan agar bisa menghasilkan reward atau uang.

Disini sobat perlu memainkannya seperti menghancurkan telur. Apabila sobat berhasil menghilangkan atau menghancurkan telur maka sobat akan mendapatkan saldo dana dengan menonton iklan.

Buat sobat yang ingin memiliki game ini bisa download melalui link yang kami bagikan atau download melalui web browser, karena setelah kami telusuri belum jelas kehadiran game ini di playstore.

Download Lucky Crush Apk Penghasil Uang

Disini kami juga akan membagikan link download yang dimana bisa sobat dapatkan dengan mudah.

Link download lucky crush apk penghasil uang sebagai berikut:


Setelah sobat mendapatkan aplikasi lucky crush penghasil uang disini kami juga akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang tambahan di lucky crush apk penghasil uang.

Cara mendapat Tambahan Uang Di Lucky Crush Apk Penghasil Uang

1. Menghancurkan Telur

Misi pertama yaitu menghancurkan telur dengan cara klik kumpulan item dengan bentuk dan warna yang sama didalam layar.

Setelah sobat berhasil menghancurkan telur tersebut maka sobat akan akan mempunyai kesempatan menonton iklan dan melakukan klaim komisinya.

2. Menyelesaikan Tugas Misi Harian

Diaplikasi ini sobat bisa menyelesaikan misi harian dan misi tersebut bisa berbeda-beda setiap harinya.

Namun untuk komisi bisa sobat perolehan setelah selesai menyelesaikan misi nya. Dan misi nya pun berbeda-beda yaitu mulai dari Rp 6000. Setelah 7 hari sobat akan mendapatkan uang hingga Rp 90.000.

3. Mengundang Teman

Selain misi diatas sobat juga bisa mendapatkan uang tambahan yaitu dengan cara mengundang teman. Dan sobat bisa langgeng mendapatkan komisi senilai Rp 750.

Apakah Lucky Crush Apk Penghasil Uang,Terbukti Aman Dan Membayar?

Setelah kami telusuri ternyata aplikasi lucky crush ini belum terdaftar di OJK. Dan belum juga bisa dibilang aman.

Selain itu aplikasi lucky crush penghasil uang ini juga masih belum bisa dipercaya apakah terbukti membayar atau tidak.

Namun sobat tidak diperlukan melakukan deposito atau pengisian ulang saldo didalamnya.

Jika sobat tertarik ingin memainkan aplikasi ini sobat perlu waspada dan berhati-hati karena tidak semua aplikasi game aman dan terbukti membayar.

Penutup

Demikian artikel skuywaca.com tentang download lucky crush apk terbaru jika kalian suka dengan artikel ini bisa dibagikan melalui link dibawah. Dan jangan lupa untuk berkunjung lagi karena kami akan selalu memberikan artikel terbaru tiap harinya.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar