Cara Mendapatkan Ancient Totem ML Dengan Mudah

Daftar Isi
Ancient Totem MLBB - Pada tanggal 2 juli 2022 mobile legend season 24 akan berakhir dan akan dilakukan reset season,selain itu rank sobat akan di reset oleh Moonton.

Namun sobat tidak perlu khawatir karena moonton akan tetap menghadirkan gameplay yang affair di setiap season dan bagi setiap pemain yang bisa berhasil mencapai rank master akan mendapat skin eksklusif dan gratis dari moonton.

Jadi pada season 24 ini akan ditutup dengan skin eksklusif dan menarik. Buat sobat yang penasaran bisa membaca sampai selesai agar sobat bisa lebih jelas.

Skin Reward Season 24

Setiap akhir season biasanya pemain yang telah bermain sampai pada rank atau tingkat master akan mendapatkan skin eksklusif secara gratis.

Dan biasanya skin yang ditawarkan sangat menjanjikan dan bagi para pemain yang berhasil mencapai rank atau tingkat master akan mendapatkan Skin Grock "Ancient Totem".

Skin Encient Totem MLBB

Pada tanggal 2 juli 2022 mendatang skin encient totem mlbb akan dibagikan. Dan dimana musim 24 akan berakhir dan para pemain menyambut musim 25.

Selain skin grock "encient totem"tentunya akan banyak sekali skin collector yang baru pada bulan juli. Skin khusus kali ini adalah skin Luo Yi:Elyium Guardian yang bisa sobat dapatkan pada bulan juli ini.

Selain skin diatas juga masih banyak skin-skin bagus yang ada pada bulan juli.Jadi buat sobat yang penasaran. 

Penutup

Sekian dulu artikel yang bisa kami sampaikan terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk kembali lagi di skuywaca.com karena kami akan selalu menyajikan artikel terbaru setiap harinya dan pastinya akan ada artikel lebih mantap lagi.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar