Diluc New Skin, Begini Cara Mendapatkannya Mudah

Daftar Isi
Diluc new skin - Banyak sekali player Genshin Impact yang sudah tidak sabar untuk menggunakan Diluc New Skin. Karena Genshin Impact akan menambahkan skin-skin keren dan menarik.

Dan yang lebih penting lagi Mihoyo akan menambahkan skin terbaru untuk karakter Diluc.

Buat sobat yang tertarik dan penasaran dengan Diluc new skin bisa simak ulasan nya sampai selesai dan temukan hal-hal baru mengenai seperti apa skin baru diluc genshin impact.

Apa Itu Diluc New Skin?

Skin diluc merupakan skin terbaik yang ada di Genshin Impact. Dan skin diluc kabarnya akan dirilis serta tahun dikonfirmasi Ho Yoverse memulai live stream update Genshin Impact 2.8.

Selain itu Nih iyo juga akan menghadirkan skin baru untuk Diluc dan Fischl. Skin baru diluc yang bernama Red Dead Of Night.

Dengan banyak a player Genshin Impact yang tidak sabar menunggu rilisnya skin baru diluc membuat ricuh para penggemar Genshin Impact.

Skin baru diluc yang bernama Diluc new skin red dead of night akan dikeluarkan saat update Genshin Impact 2.8 Summer Fantasia.

Dan banyak info yang beredar bahwa update Genshin Impact 2.8 akan terjadi pada tanggal 13 juli 2022.

Cara Mendapat Diluc New Skin

Cara mendapatkan Diluc New Skin ini tidak bisa secara gratis melainkan sobat harus membelinya di shop.

Dan untuk masalah harga normal skin baru diluc sekitar 2480 Genesis Crytal. Namun jika sobat mengikuti event maka sobat akan mendapatkan harga potongan menjadi 1680 Genesis Crytal.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mendapatkan diluc new skin jika iya kalian bisa langsung masuk dalam game nya dan segera beli untuk mendapatakn diluc new skin.

Penutup

Sekian dulu pembahasan skuywaca.com tentang diluc new skin untuk mendapatkannya mudah banget kan. Kalian harus cepat untuk mendapatkan skin tersebut karena jika tidak segera akan selesai. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk dibagikan jika dirasa bermanfaat.


Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar