Berikut Cara Mendapat Tas Tengkorak FF Tanpa Ribet

Daftar Isi
Tas tengkorak ff - Garena free fire kembali menghasilkan item dan mungkin bagi para player sudah mengetahui dari garena free fire ini.

Garena free fire juga sangat sering mengadakan event bonus yang sangat menguntungkan bagi player nya termasuk tas tengkorak ff.

Salah satu event bonus top up diamond dan dimana setiap player akan mendapatkan item khusu sebagai bonusnya.

Penjelasan Tas Tengkorak FF ? 

Backpack day of the dead adalah item dari free fire yang bisa mendapatkan backpack atau tas yang bergaya tengkorak dengan animasi yang menurut kami cukup epic dari situ lah kami ingin membagikan cara mendapatkan backpack day of the dead sebelum eventnya selesai.

Kalian hanya perlu melakukan atau mengikuti event dari bonus top up diamon, skin tang tengkorak ff tampilannya menurut kami menarik untuk digunakan. Dan sedikit ada nya efek keren membuat skin free fire satu ini di minati para players ff.

Perlu anda ketahui jika backpack ini sebernya sudah lama ada, seperti logo huruf yang dulu pernah ada terus dimunculkan kembali. Dan untuk itu supaya pihak free fire nya mendapatkan keuntungan, dan untuk mendapatkan skin epic tas tengkorak tidak lah sulit.

Kalian hanya melakukan top up diamon dengan jumlah anda bisa membaca ketentuan di bagian free firenya ya. Setelah itu untuk tanggal event berlansung dari mulai 9 JULI - 15 JULI kalian dapat melakukan nya sekarang ketika sudah selesai membaca artikel ini.

Cara melakukan top up di free fire ?

Top up di game free fire untuk mendapatkan tas tengkorak ff buruan sobat keburu sudah selesai eventnya kalian tidak dapat tengkorak tas.

Untuk cara top up menurut kami kalian bisa langsung saja nonton di youtube ya, supaya lebih jelas kalau kami jelaskan pun kalian pasti tidak paham.

Nah untuk cara top up simpelnya kami jelaskan sedikit dibawah:

  1. Masuk dibagian game free fire
  2. Tekan bagian logo diamond biru dibagian atas
  3. Lakukan TOP UP untuk mendapatkan tas tengkorak ff
  4. Jika sudah berhasil mengisi pembelian diamond
  5. Anda masuk dibagian menu event pilih tengkorak tas
  6. Claim hadiahnya segera sebelum menyesal
Mudah?

Penutup

Demikian pembahasan kami tentang tas tengkorak ff tanpa ribet mendapatkannya, kalian bisa mengikuti tutorial yang telah kami berikan jangan lupa untuk berkunjung lagi di skuywaca.com karena kami akan selalu mengupdate artikel fresh terbaru tiap harinya.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar