Cara Hapus Akun Spotify Yang Lupa Password? Begini Caranya

Cara Hapus Akun Spotify Yang Lupa Password - Jika kalian sedang mencari cara menghapus akun spotify kalian berada ditempat yang benar karena kami skuywaca akan membagikan untuk kalian.

Jadi Spotify merupakan aplikasi yang dapat mendengarkan musik secara online menggunakan data internet jika kalian suka musik kalian pasti akan suka dengan spotify.

Kami akan menjelaskan bagaimana cara menghapus akun spotify yang lupa password. Jika kalian ingin mendapatkan informasinya baca sampai selesai ya.

Penjelasan Akun Spotify Dan Untuk Menghapusnya

Walau di account Spotify tidak ada feature untuk delete account Spotify anda tetap bisa melakukan hal tersebut dengan tutorial yang akan kami berikkan. Jika kalian mencari hapus di akun spotify tidak akan menemukannya jadi lah hal yang menyebalkan.

Jika kalian ingin menghapus akun spotify kalian harus memenuhi persyaratan untuk bisa menghapus akun spotify.Persyartaan pertama kalian harus tersambung ke internet dan jaringan stabil. 

Untuk langkah berikutnya hapus akun spotify kamu bisa dengan cara dibawah ini dan lakukanlah dengan benar, jika tidak benar nanti akun kamu tidak akan bisa dihapus jadi pastikan kalian memahami artikel kami dengan betul dan ini akan menguras paket internet kalian lho.

Hapus Akun Spotify Yang Lupa Password

Kami sarankan kalian menghapus akun menggunakan perangkat yang telah dimiliki, Lalu setelah mempunyai akun cadangan untuk memastikan passwordnya dan ikuti langkah dibawah :

  1. Pertama kamu harus login di spotify.
  2. Kemudian tekan pada bagian support.spotify.com/id/close-account/
  3. Nah kalian bisa mulai menghapus akun
  4. Disitu ada tulisan tombol untuk menutup akun spotifynya
  5. Lanjutkan dengan memberi centang di kotak
  6. Lanjut ditahap cek gmail untuk memastikan

Jika kalian berhasil nanti akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak spotify nya dan kalian bisa dipastikan akan menghapus spotify dari perangkat android kalian. Biasanya sampai satu minggu untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak aplikasi.

Penutup

Demikian pembahasan kami tentang cara hapus akun spotify yang lupa akan passwordnya, jika kalian ingin membuat spotify saran kami untuk tidak menghapus jika sudah bosen tidak masalah untuk menghapusnya tidak salah juga.
Next Post Previous Post