Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas

Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas - Siapa yang tidak ingin blognya terkenal? Pasti semua orang ingin blognya terkenal dan di kenal orang. Kali ini saya akan menjelaskan cara ampuh untuk mendapatkan backlink berkualitas. 

Ini adalah salah satu cara meninggkatkan agar blog / website dianggap layak dan ditampilkan dalam hasil pencarian search engine. Semakin banyak backlink yang berkualitas maka semakin besar pula kesempatan kita untuk menduduki search engine paling atas.

Berikut ini adalah cara ampuh untuk mendapatkan backlik berkualitas secara mudah dan natural dari berbagai situs bereputasi tinggi untuk mendongkrak posisi blog anda.

Facebook

Buatlah akun facebook, kemudian buat fanspage. Hubungkan blog dengan akun facebook dan fanspage anda. sosialisasikan secara rutin dan jangan terlalu sering agar tidak terindek spam. Ketika anda memosting artikel maka mereka akan secara otomatis akan mendapatkan notifikasi , jika artikel yang anda buat menurut mereka menarik maka mengunjungi blog anda.

Menggunakan Situs Sosial Bookmark

Buatlah akun-akun di sosial bookmark. Submit artikel di blog anda ke situs-situs sosial bookmark tersebut untuk mendapatkan backlink dan direct visitor.

Memanfaatkan Forum

Banyak forum – forum online, kamu bisa daftar dan anda bisa jadikan media untuk membangun backlink. Beberapa forum online populer lokal yang bisa kamu pakai salah satunya, Kompasiana, Detik, Kaskus dan masih banyak lagi.

Membuat Artikel Yang Berkualitas

Menulis artikel yang berkualitas merupakan keharusan dalam dunia blog. Karena dalam search engine akan memilih artikel-artikel berkualitas yang akan di tampilkan di urutan pertama search engine. Selain itu jika kita membuat artikel yang berkualitas memungkinkan blogger lain akan menjadikan referens tulisan mereka dan kita akan mendapatkan backlink.

Memanfaatkan RSS Feed Submission

Submit feed blog Anda ke sejumlah situs penampung feed untuk mendapatkan backlink dari situs-situs tersebut. Metode link building dengan cara yang satu ini terbukti cukup efektif untuk meningkatkan posisi artikel di SERP. Ada banyak sekali situs feed submission, dan cukup gunakan yang gratisan jika Anda tidak menginginkan yang berbayar.

Penutup

Itu dulu pembahasan saya kali ini tentang Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas sekian dan semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post