Mudah! Cara Download Aplikasi Fizzo Mod Gratis Di Android

Daftar Isi
Cara download aplikasi fizzo gratis di android - Hay sobat,kali ini kami akan menjelaskan mengenai cara unduh aplikasi fizzo. Sobat pasti sudah tau kan? Apa itu Fizzo!

Jadi, Fizzo adalah sebuah reading app yang dimana sobat dapat menemukan pengalaman seru untuk membaca novel yang bagus dan menarik. Dan berbagai macam genre tersedia,seperti fiksi remaja,fantasi,misteri,ataupun romantis.

Mudah! Cara Download Aplikasi Fizzo Mod Gratis Di Android

Dan banyak juga fitur-fitur di aplikasi fizzo seperti baca novel,buku-buku online dan yang lebih penting nya sobat bisa membacanya dimana saja dan kapan saja.

Selain itu juga kami juga akan menjelaskan mengenai tutorial mendownload fizzo secara gratis di Android. Buat sobat yang ingin lebih tau mengenai aplikasi fizzo bisa baca sampai selesai dibawah ini.

Langkah Unduh Fizzo Gratis Untuk Android

1. Unduh Fizzo (Fictum)APK
Ketuk tombol bawah dan arahkan pada pengunduhan

2. Pilih Metode Pengunduhan
Dan sobat juga bisa memilih untuk menyimpan file apk dari miror android freewire dari pada di playstore

3. Izinkan penginstalan aplikasi pihak ke 3
Jika sobat mendapatkan peringatan penginstalan setelah membuka file yang disimpan, klik menu>pengaturan>keamanan dan centang pada sumber yang tidak dikenal. Dan untuk mengizinkan penginstalan dari pihak yang tidak dikenal. Dan ini hanya dapat dilakukan saat pertama kali sobat menginstal aplikasi yang tidak dikenal.

4. Temukan dan instal file apk yang diunduh

Gunakan aplikasi file manager seperti mixplorer,yang kuat dan mudah digunakan. Temukan fizzo file apk yang paling sering terletak di folder download. 
Buka lanjutkan lewat instalasi.

5. Luncurkan App

Sobat bisa memulai nya dan menikmati fizzo.

Nab sekarang untuk sobat yang merasa sepi apalagi buat yang saat-saat hari libur kerja,sekolah,dan lainnya sobat bisa mencoba untuk membuka fizzo dan membaca novel atau lainnya sekarang. Untuk yang masih bingung bagaimana caranya sobat bisa membacanya disini

Penutup

Sekian pembahasan mengenai cara download aplikasi fizzo secara gratis di android. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan dan apabila sobat suka dengan artikel ini bisa membagikan nya dengan menekan tombol share dibawah ya terima kasih.
Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar