Lengkap! Cara Mudah Mengembalikan Akun ML Yang Di Hack

Daftar Isi
Cara mudah mengembalikan akun ML yang dihack - Hay sobat skuywaca.com kali ini kami akan berbagi pengetahuan mengenai cara mengembalikan akun mobile legend yang dihack dengan mudah tanpa ribet.

Mobile legend:Bang-bang merupakan salah satu game online yang saat ini paling populer dimainkan.

Dan sobat pasti sudah tau bahwa mobile legend sangat menjujung tinggi keadilan dalam bertanding mulai dari keseimbangan,kemampuan,bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali dipertandingan,melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.

Lengkap! Cara Mudah Mengembalikan Akun ML Yang Di Hack

Selain itu sobat juga harus menjaga akun ML sobat agar tidak terkena hack karena banyak orang yang mencoba melakukan phising untuk merebut akun ML orang lain.

Sehingga banyak orang yang kehilangan akses di akun ML. Dan akhirnya banyak orang mengeluh karena tidak tau bagaimana cara nya untuk mengembalikan akun ML yang ke hack.

Maka dari itu kami berinisiatif untuk membantu sobat dalam mengembalikan akun ML yang terkena hack dengan mudah. 

Sobat bisa ikuti tutorial mengembalikan akun mobile legend yang dihack.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Yang Dihack

1. Dengan Bantuan Pihak Moonton

Jika akun ML sobat dihack dan sudah tidak bisa login kembali maka sobat bisa meminta bantuan pihak Moonton.

Caranya juga sangat mudah sobat bisa mengirim pesan email ke alamat email resmi Mobile legend yaitu mobilegendsgame@moonton.com dan sobat bisa mengirim pesan berisi penjelasan seperti yang sobat alami yaitu akun ML sobat telah dihack.

Setelah itu sobat akan mendapatkan email balasan yang berisi arahan untuk mengembalikan akun mobile legend sobat yang dihack.

2. Lakukan Penanganan Dengan Cepat

Jika akun ML sobat tidak bisa dibuka karena sudah diganti kata sandi atau dihack sama orang lain. 

Dan apabila sobat dalam membuat akun ML menggunakan email atau akun facebook maka sobat harus segera login menggunakan email atau facebook untuk menganti kata sandi.

3. Membeli Akun Mobile Legend

Sebenarnya akun ML yang sudah kena hack tidak bisa untuk dikembalikan lagi dan sobat bisa membeli saja akun ML dengan harga yang murah di grub grub mobile legend.

Apabila ingin langsung mendapatkan level legend kalian bisa membeli dan mainkan dalam pertarungan dengan level tersebut.

Ikhlaskan saja akun yang sudah terkena hack apabila kalian sudah melakukan kedua cara diatas dan tidak bisa untuk pemulihan dan belajarlah dari kesalahan.

Jangan suka menekan link sembarangan apalagi memasukan kode diamond dan lain sebagainya itu bisa membuat akun ML kalian terkena hack.

Penutup

Yap mungkin sekian dulu pembahasan kami tentang cara mengembalikan akun ML yang terkena Hack semoga kalian bisa lebih ikhlas merelakan akun terkena hack dan membeli baru disekisaran angka 50-100 sudah mendapatkan akun legend dan beberapa skin lengkap.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar