Cara Beli Tiket KKN di TIX ID Pakai Dana

Cara Beli Tiket KKN di TIX ID Pakai Dana - KKN merupakan film terlaris di indonesia dengan pendapatan sampai milyaran.

Banyak sekali penonton yang antusias ingin menonton film KKN karena menurut kami juga film tersebut menggambarkan kisah nyata dan sangat penasaran dengan isi ceritanya.

Cara Beli Tiket KKN di TIX ID Pakai Dana

KKN desa penari merupakan film yang bisa membeli tiketnya melalui online salah satunya menggunakan TIX ID Pakai dana mudah bagi pengguna dana, namun jika kalian pertama kali memakai dana bisa mengikuti tutorial dibawah untuk mempermudah nya.

Penjelasan Tentang TIX ID Begini

Jika kalian Pemakai TIX ID ini sendiri bisa membayar secara mudah memakai basis atau service DANA yang sudah terpadu didalamnya. DANA merupakan aplikasi memudahkan pembayaran online.

Bahkan juga saldo DANA sendiri bisa diisi memakai kartu debet, transfer bank, sampai lewat gerai-gerai secara off-line lho sangat memudahkan banget.

Karena keringanan berikut membuat beberapa orang nyaman saat lakukan pembelian ticket di bioskop dengan program TIX ID. Nah buat kamu yang ingin tahu dengan bayar TIX ID menggunakan DANA bisa mengikuti tutorial dibawah ini ya:

Cara Melakukan Pembelian Tiket KKN dengan TIK ID 

Baca sampai selesai cara pembayaran melalui TIX ID jika kalian ingin membeli tiket bioskop cinema 21 group dibawah ini silahkan :

  1. Download aplikasi TIX ID 
  2. Kemudian buka aplikasi TIX ID daftar sampai selesai 
  3. Lalu kalian bisa memilih kota lokasi 
  4. Lalu pilih KKN 
  5. Dan pilihlah waktu, tanggal dan lokasi bioskop
  6. Lanjut dengan membli tiket
  7. Lalu ikuti sesuai prosedur
  8. Kemudian bayar menggunakan nomor terdaftar di DANA
  9. Masukan PIN untuk memastikan itu Anda
  10. Tekan bayar jika ingin menonton
  11. Terakhir kamu bisa menunggu proses pembayaran TIX ID sukses

Nah begitulah cara melakukan transaksi TIX ID menggunakan DANA apabila kalian terbantu dengan artikel kami silahkan untuk membagikan artikel ini di berbagai media sosial.

Penutup

Bagaimana tanggapan kalian tetang film KKN ?? Apakah layak untuk ditonton, kami menyarankan kalian mengajak teman untuk menyaksikan dibioskop karena film ini bisa membuat uji nyali kita tertantang semoga terhibur dan terima kasih.
Next Post Previous Post