Buku Easy Copywriting Penulis Dewa Eka Begini Reviewnya

EASY COPYWRITING

Contek abis, sampai laris

Penulis : Dewa eka prayoga

Dikesempatan kali ini saya meresume buku yang begitu sangat keren untuk anda yang ingin benar-benar terjun ke bisnis online ini.

Buku Easy Copywriting Penulis Dewa Eka

Apakah anda ingin MELEDAK OMZET PENJUALAN hanya mermodalkan kata-kata? Jika jawabannya adalah YA, maka buku ini adalah jawabannya.

Sedikit cerita tentang kang dewa ini, kata beliau…

Tidak banyak orang yang tahu, kang dewa ini adalah seorang pemalu, pendiam, dan tidak banyak bicara. Jika anda pernah bertemu dengan beliau secara langsung, jangan aneh jika kang dewa ini tidak menyapa anda sebelum anda menyapa beliau. Wkwkwk……

Beliau selama tujuh tahun terakhir inibenar-benar mendalami ilmu penjualan, tepatnya ilmu penjualan tanpa taatp muka JUALAN ONLINE.

Kuncinya ada pada ILMU COPYRITING. Karena dengan mendalmi ilmu ini, anda mampu closing pelanggan tanpa tatap muka, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet-macetan, dan bahkan bisa sambil tidur-tiduran. Alhasil, ilmu ini benar-benar mengubah hidup kang dewa bagaikan bumi dan langit.

Kita bahas ya..

ANATOMI COPYWRITING

“Semakin mengenal polanya, semakin mudah mendapatkan hasilnya”

Ternyata ada polanya. beliau menemukan setelah saya berhasil mempraktikannya berkali-kali. Ada pola khusus yang saya temukan. Beliau menamakannya dengan sebutan ANATOMI.

Disetiap anatomi tersebut, anda harus memahaminya dengan baik. Ada yang rumit, ada yang sederhana, tergantung media promosinya. Tapi tenang, anda tidak perlu khawatir, tugasbeliau adalah membantu agar anda bisa dengan mudah memahaminya, sebagaimanamaksud dari judul buku ini EASY COPYWRITING.

“orang tdak suka dijuali, tapi orang suka beli”

Masih inget dengan anatomi ke 2 dalam sebuah copywriting ?

Ya. Betul. Anatomi anatomi ke-2 dalam copywriting adaalh PENAWARAN. Penawaranlah yang akan benar-benar menarik orang untuk beli. Ini penting untuk anda pelajari.

Rumus omzet

Bagi anda yang sudah sering ikut seminar atau training kang dewa, tentu anda tahu sudah bagaimana crqaya menaikan, meningkatkan dan meledakkan omzet penjualan bisnis anda seketika. Ya, kuncinya adalah focus pada sesuatu yag menyebabkan omzet anda benar benar naik. Inilah rumusnya……

PROSPEK X %CLOSING = BUYER X AVG SALES X REPEAT ORDER = OMZET

inti dari buku ini adalah:

  1. Bagaimana kamu memperbesar konversi penjualan hingga 300%
  2. Bagaimana menulis penawaran yang sulit ditolak calon pembeli?
  3. 13 jenis headline
Selain itu juga

  • Buku ini pokonya wajib anda miliki dan and abaca.
  • Dituis oleh seorang praktisi penjualan ynag sudah berpngalaman
  • Berisi taktik dan Teknik yang sudah terbukti menghasilkan
  • Disertai banyak contekan dan exersice yang mudah untuk diaplikasikan
  • Bahasa mudah dimengerti pokoknya,tanpa basa basi
  • Ilmu nya daging semua

Akhir Kata

Sekian pembahasan kali ini mengenai Buku Easy Copywriting Penulis Dewa Eka apabila ada kekurangan dan kelebihannya maka ambil saja kelebihannya buang kekurangannya, semoga kita menjadi orang yang sukses dan selalu pantengan sukses nulis, terima kasih.

Next Post Previous Post