Mode Buff Or Duff FF 2022, Dan Cara Mainnya!!

Daftar Isi
Mode Buff or Duff FF - Hay sobat skuywaca.com pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Game Free fire atau FF.

Nah buat sobat yang pencinta game ff pasti sudah tau kan bahwa di game free fire kedatangan mode terbaru yaitu Mode Buff or Duff.

Mode Buff Or Duff FF 2022, Dan Cara Mainnya!!

Jadi dengan datangnya mode baru ini garena akan mengadakan sebuah event yang dimana sobat bisa memainkan mode buff or duff untuk mendapatkan voucher.

Dan untuk penjelasan selanjutnya sobat akan lebih tau setelah selesai membaca artikel ini.

Event Mode Buff Or Duff FF 2022,Kapan Muncul?

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa mode buff or duff adalah mode terbaru. Yang dihadirkan oleh garena di game free fire atau ff.

Nah buat yang bertanya-tanya mengenai kapan munculnya model buff or duff ini seharusnya muncul di game ff pada 9 April 2022,pukul 16.00 WIB namun sampai sekarang mode buff or duff belum muncul di ff.

Dan hadiah yang bisa sobat dapatkan di event buff or duff seperti:

• 3× Weapon Royale Voucher
• 3× Incubator Voucher
• 2× Diamond Royale Voucher

Cara Main Mode Buff or Duff Di Game FF

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya buat sobat yang ingin mendapatkan hadiah diatas harus bisa menyelesaikan misi dalam bermain Buff or Duff.

Jadi sobat bisa menyelesaikan misi tersebut dengan cara memainkan mode lone wolf atau clash squad.

Setelah itu sobat akan bisa mengklaim voucher yang diinginkan. Cara ini digunakan untuk mode buff or Duff yang belum muncul.

Namun jika mode buff or duff nanti nya muncul maka sobat bisa menyelesaikan misi nya dengan cara memainkan mode buff or duff sebanyak 5 kali untuk bisa mengklaim voucher yang diinginkan.

Penutup


Itulah beberapa penjelasan mengenai Mode Buff or Duff di game free fire atau ff semoga informasi ini bermanfaat jika iya silakan bagikan ke teman,saudara ataupun sosial media.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar