Kegiatan Apa Saja Yang Dilakukan Ketika Puasa?

Kegiatan Apa Saja Yang Dilakukan Ketika Puasa? - Kali ini skuywaca.com akan membagikan artikel tentang kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika puasa.

Buat yang belum mengerti apa saja kegiatannya Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai karena membaca artikel merupakan salah satu dari kegiatan ketika puasa.

Kegiatan Apa Saja Yang Dilakukan Ketika Puasa?

Melakukan kegiatan sewaktu puasa memang menjadi rutinitas namun terkadang ada sebagian yang memilih untuk tidur dan tidak melakukan apapun.

Tapi itu tidak bermanfaat kami akan menjelasakan beberapa kegiatan   yang bermanfaat dilakukan ketika Anda sedang menjalankan ibadah puasa.

Berikut Aktivitas Bermanfaat Untuk Dilakukan Ketika Puasa

Pertama untuk di pagi hari kalian bisa melakukan aktivitas olahraga ringan, namun kalau olah raga di rasa kurang pas kalian bisa melakukan sholat sunnah.

Sholat sunnah disini yang kami maksud yaitu sholat dhuha, untuk roka'atnya bisa Anda tentukan sendiri jumlahnya nah apabila sudah selesai sholat.

Lanjut dengan membaca Al Qur'an dengan membaca Qur'an hati Anda nanti akan terasa sejuk, oleh karena itu termasuk kedalam aktivitas bermanfaat untuk dilakukan ketika puasa.

Setelah selesai melakukan itu semua di siang harinya bisa melakukan tidur / istirahat karena istirahat sendiri membuat tubuh menjadi kuat dan bisa menahan rasa lapar.

Bangun dari istirat Anda bisa melakukan mandi dan membersihkan badan karena itu membuat fresh ketika sebelumnya telah tidur.

Untuk menunggu waktu buka kalian bisa sempatkan bermain game sebentar ya, oh iya sholat lima waktunya jangan terlewatkan karena itu sangat penting untuk bekal menuju akhirat kelak.

Penutup

Yap mungkin itu saja tips dari kami skuywaca.com tetang Kegiatan Apa Saja Yang Dilakukan Ketika Puasa? semoga bermanfaat untuk membantu mempercepat buka puasa. Apabila kalian ingin menambahkan sekata dua kata silahkan bisa langsung berkomentar di kolom yang sudah disediakan.
Next Post Previous Post