Ini Loh! Daftar Aplikasi Pengganti Youtube Vanced

Daftar Isi
Daftar aplikasi pengganti youtube vancedHay sobat skuywaca.com pasti udah pada tau kan kalau youtube vanced telah berhenti operasi?

Jadi youtube vanced adalah Aplikasi yang dimana bisa dinikmati fitur premium youtube secara gratis tanpa perlu terganggu dengan iklan.

Namun pihak dari vanced telah memberhentikan operasi nya disebabkan karena adanya konflik antara pihak vanced dengan google.

Ini Loh! Daftar Aplikasi Pengganti Youtube Vanced

Tapi buat sobat skuywaca.com jangan khawatir karena kami akan berbagi informasi agar sobat bisa tetap melihat youtube secara gratis.

Disini kami akan berbagi mengenai aplikasi pengganti youtube vanced yang dimana aplikasi ini sangat mirip dengan youtube vanced.

Jadi buat sobat yang penasaran dan ingin mencobanya namun belum tau aplikasi apa? Tenang saja sobat akan tau setelah selesai membaca artikel ini.

Daftar Aplikasi Pengganti Youtube Vanced

Berikut daftar aplikasi pengganti youtube cancel yaitu:

1. NewPipe

NewPipe adalah aplikasi open-source gratis yang sangat cocok digunakan sebagai pengganti youtube vanced. 

Disini sobat bisa menonton tanpa ada iklan dan pastinya gratis dan di newpipe ini juga memiliki fitur download secara gratis.

Sobat bisa langsung download aplikasi newpipe dengan mudah melalui link disini

2. Skytube

Skytube adalah aplikasi yang sangat cocok digunakan juga untuk menonton video youtube tanpa ada iklan dan tanpa perlu login menggunakan akun google.

Aplikasi skytube ini juga adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan karena mempunyai desain tampilan simple dan menarik,selain itu juga memiliki fitur video blocker.

Sobat juga bisa langsung download aplikasi skytube melalui link disini

3. Libre Tube

Libre tube adalah aplikasi yang dimana saat sobat mau menonton video disini harus mendaftar menggunakan akun lain bukanlah akun google agar bisa menikmati fitur lengkap libre tube.

Karena di libre tube apk ini sobat bisa mengakses banyak fitur yang dimana sama seperti youtube vanced.

Link download Disini

4. Youtube Premium

Youtube premium adalah youtube yang sangat mirip dengan youtube vanced karena semua fitur yang terdapat di youtube vanved ini juga dimiliki oleh youtube premium.

Namun fitur youtube premium apk ini tidak bisa dinikmati secara gratis dan harus membayar nya kurang lebih Rp 59.000 per bulan.

5. Browser Extension

Aplikasi yang terakhir yaitu browser extension apk yang dimana sobat bisa menonton video youtube secara gratis dan sobat juga bisa menambah extension di browser untuk memblokir iklan youtube.

Jadi itulah beberapa rekomendasi aplikasi pengganti youtube vanced

Penutup

Sekian dulu yang bisa kami bagikan mengenai daftar aplikasi pengganti youtube vanced  semoga membantu kalian untuk mengetahui pengganti dari youtube vanced terbaru terima kasih sudah berkunjung jangann lupa bagikan untuk memberi tahu yang lainnya.

Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar