Download Game Warnet Simulator V 2.5.2 Terbaru

Daftar Isi
Warnet simulator versi 2.5.2 - Hay sobat skuywaca.com pada kesempatan kali ini kami akan membahas game kesayangan sobat yaitu game warnet simulator versi terbaru.

Saat ini game warnet simulator mengeluarkan versi terbaru yaitu warnet simulator versi 2.5.2 dan diversi ini warnet simulator memiliki banyak fitur yang menarik.

Download Game Warnet Simulator V 2.5.2 Terbaru

Jadi buat sobat penggemar gamers pasti sangat penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat di game warnet simulator versi 2.5.2 dan sobat akan tau setalah selesai membaca artikel berikut.

Apa Itu Warnet Simulator Versi 2.5.2 Terbaru

Warnet simulator adalah permainan bergenre RPG yang mengharuskan pemain berperan sebagai operator  untuk mengurus dan mengembangkan warnet tersebut.

Dan warnet simulator versi 2.5.2 juga sudah bisa diunduh di playstore dan app store. Namun sobat juga bisa download melalui link disini

Fitur Warnet Simulator Versi 2.5.2 Mod Apk

Nah warnet simulator versi 2.5.2 memiliki beberapa fitur yang menarik yang tidak ada di versi lainnya seperti:

1. Ada Smartphone
2. Ada NPC Penyihir
3. Ada NPC Pelukis
4. Ada NPC Baru
5. Ada Easter Egg Windah Basudara
6. Bisa langsung lawan Bos
7. Di warnet bisa nge DJ bareng windah basudara
8. Misi chapter 2 part 3 selesai
9. Unlimited money
10. Warnet ramai
11. Ruang warnet baru
12. Dll

Nah itulah beberapa fitur terbaru yang dimiliki game warnet simulator versi 2.5.2 kalian bisa langsung mencobanya sendiri dan rasakan perbedaaan dari versi sebelumnya.

Penutup

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai download game warnet simulator jika kalian suka dengan pembahasan kami silahkan untuk dibagikan artikel ini keteman ataupun sodara. Ketika kalian bermain game usahakan untuk tidak berlama lama karena tidak baik ya.

Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar