Kapan Puasa Ramadhan 2022, Jatuh Pada Tanggal Berapa?

Daftar Isi
Puasa Ramadhan Jatuh Pada Tanggal Berapa - Hay sobat skuywaca.com sebentar lagi bulan suci ramadhan akan datang dan pastinya buat umat muslim sangat bersyukur dan menunggu datangnya bulan yang penuh berkah ini.

Nah puasa Ramadhan selalu menjadi momen yang paling ditunggu umat muslim seluruh dunia.

Kapan Puasa Ramadhan 2022, Jatuh Pada Tanggal Berapa?

Dan sebagai bulan paling mulia setiap umat muslim pastinya ingin memaksimalkan ibadah untuk mendapatkan ridho dan pahala dari Allah Swt.

Jadi buat sabat skuywaca.com yang bertanya-tanya kapan jatuhnya bulan suci ramadhan 1443H, sobat akan tau setelah membaca artikel ini atau bisa juga melihat berita di televisi ataupun Lainnya.

Kapan Puasa Ramadhan 1443 H /2022 Terlaksana?

Jadi puasa ramadhan 1443H atau 2022 insyaallah akan jatuh pada:

Hari Ahad,3 April 2022 dan akan berakhir pada 1 mei 2022.

Dan untuk idul fitri atau 1 syawal 1443H insyaallah akan jatuh pada Senin,2 mei 2022.

Meskipun demikian kepastian awal puasa atau 1 ramadhan biasanya ditetapkan melalui sidang itsbat oleh Kementrian Agama RI.

Demikian informasi mengenai jatuhnya bulan suci ramadhan 1443H semoga kami umat muslim bisa menjalankan sepenuhnya bulan suci ini tanpa halangan apapun dan semoga selalu dalam keberkahan, Aamiin.

Penutup

Sekian informasi mengenai jatuhnya bulan suci ramadhan 1443H semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman,saudara,ataupun sosmed. Karena dengan membagikan artikel kalian akan mendapatkan pahala insyaAllah.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar