Cara Mudah, Download Aplikasi Prequel Mod Apk Dan Web App!

Daftar Isi
Download Aplikasi Prequel Mod Apk Dan Web App - Hallo sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi edit foto dan video. Aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh pengguna medsos seperti tik tok. 

Dan yang lebih pentingnya aplikasi ini juga banyak memiliki efek serta filter yang menarik untuk digunakan. Dan saat-saat ini aplikasi tersebut sedang trend-trennya di medsos,terutama di tik tok.

Cara Mudah, Download Aplikasi Prequel Mod Apk Dan Web App!

Serta yang tidak ketinggalan dari aplikasi edit foto dan video ini juga menghadirkan sebuah kesan yang sangat modern dan futuristik ke foto dan video dengan aneka praatur yang pastinya sudah disiapkan, seperti cinema, disco,grain,lomo,film,VHS,dll.

Pasti anda penasaran kan dengan aplikasi yang saya jelaskan diatas? Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi prequel mod apk. 

Untuk lebih jelasnya,anda bisa baca semua penjelasan yang sudah saya jelaskan dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Prequel Mod Apk?

Aplikasi Prequel adalah aplikasi edit foto dan video yang menyediakan berbagai filter dan preset yang menarik. 

Banyak sekali dari pengguna aplikasi prequel yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengubah foto mereka menjadi kartun yang disukai. 

Dan yang menjadi salah satu filter paling populer di aplikasi prequel yaitu filter catoon yang dimana bisa mengubah foto menjadi kartun.

Selain dari filter catoon anda juga bisa menggunakan filter-filter lainnya yang tersedia di aplikasi prequel secara gratis.

Fitur Aplikasi Prequel Mod Apk

1. Bisa edit foto dan video
2. Dapat mengubah foto menjadi kartun
3. 240+ filter aesthetic
4. Real time camera
5. 100+ font dan stiker menarik
6. Fine adjustment
7. 260+ efek untuk foto dan video
8. Dll

Cara Download Aplikasi Prequel Mod Apk

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi prequel,anda bisa menggunakan versi originalnya atau versi mod apk. Karena keduanya sudah tersedia di playstore dan app store. Anda bisa mendapatkannya secara gratis. 

Dan untuk cara downloadnya juga sangat mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka playstore
2. Klik kolom pencarian
3. Tulis " prequel "
4. Klik icon cari
5. Klik instal
6. Tunggu sampai proses selesai
7. Selesai dan buka

Setelah anda mendownload aplikasi prequel, anda bisa mengakses seluruh fitur premium secara gratis. Dan anda juga bisa menghilangkan watermark secara gratis. Apabila anda ingin menggunakan aplikasi prequel mod apk.

Apabila anda sudah mendownload aplikasi prequel mod apk dan anda ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto menjadi kartun. Anda bisa menggunakan cara mudah yang saya berikan dibawah itu.

Cara Menggunakan Aplikasi Prequel Mod Apk Untuk Membuat Foto Menjadi Kartun

1. Buka aplikasi prequel

2. Cari filter yang anda inginkan di kolom pencarian seperti "catoon"

3. Klik filter catoon dan tekan tombol gunakan preset

4. Pilih foto yang ingin anda gunakan

5. Dan tunggu beberapa saat sampai foto anda berubah menjadi kartun

6. Klik tombol ekspor

7. Klik tombol save 

Nah, sangat mudahkan dalam menggunakan aplikasi prequel mod apk? Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto dan video tersebut untuk seru-seruan bersama kakak,adik, saudara,dan atau anak-anak.

Penutup

Mungkin itu saja penjelasan mengenai aplikasi prequel mod apk semoga bermanfaat dan menambah informasi. Dan Jangan lupa juga untuk kembali lagi ke skuywaca com untuk menemukan beragam artikel yang menarik. Terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar