Begini Cara Beli Dan Harga Cornetto x BT21 Mudah Dan Hemat

Daftar Isi
Cara Beli Dan Harga Cornetto x BT21 - Hallo sobat kali ini saya akan memberi tau harga dan cara beli Cornetto x BT21.  Pasti diantara sobat skuywaca sudah mengetahui apa itu BT21. 

Namun buat anda yang belum mengetahui dan penasaran anda bisa membuka artikel ini dan membacanya sampai selesai.

Begini Cara Beli Dan Harga Cornetto x BT21 Mudah Dan Hemat

Karena saya tidak hanya akan menjelaskan cara beli dan harganya,namun saya juga akan menjelaskan BT21. 

Apa Itu Cornetto x BT21?


BT21 adalah suatu karakter menggemaskan yang diciptakan oleh Boyband terkenal asal korea selatan yaitu BTS. Dan karakter BT21 melambangkan tiap-tiap karakter personil BTS.

Karena BTS sudah sangat terkenal mendunia jadi untuk Karakternya juga sudah tidak asing dan pasti sudah diketahui juga.

Dan yang saat-saat ini sedang buming atau sedang menjadi perbincangan masyarakat yaitu Cornetto BT21. 

Banyak kabar yang menyatakan bahwa BTS sedang menggelar kolaborasi dengan merk ice cream yang terkenal yaitu Cornetto. Dan apakah benar bahwa BTS akan mengadakan collab dengan Cornetto?

Untuk yang masih penasaran,simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Cornetto x BT21 !

Dengan adanya collab antara BTS x Cornetto,dan pastinya karakter-karakter setiap personil BTS akan menghiasi kemasan Disc Chocolate.

Karena banyak sekali penggemar dari BTS pastinya juga akan berbondong-bondong untuk membeli Cornetto BTS. Karena ini adalah sebuah edisi spesial maka akan dibatasi untuk pembeliannya.

Selain dibalut dengan karakter BTS, ternyata ada tambahan toping yaitu kepingan coklat kacang yang lezat. Dan pastinya Ice Cream yang lembut dan cone yang renyah dan apalagi ditambah BT21, akan tambah nikmat.

Dan anda juga tidak perlu khawatir karena anda bisa membelinya di toko terdekat seperti alfamart,indomaret,minimarket,atau alfamidi,dll.

Kapan Ice Cream Cornetto BT21 Rilis?

Cornetto BT21 telah merilis iklan di televisi yang pastinya akan mempromosikan Cornetto BT21 spesial edition. Atau anda juga bisa mengunjungi akun instagram Cornetto_idn dan jangan untuk difollow juga agar mengetahui informasi mengenai Cornetto BT21.

Dan untuk harganya juga tidak jauh berbeda dengan ice cream umumnya. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa buka akun instagram  Cornetto_idn. 

Penutup 

Mungkin itu saja yang dapat saya informasikan mengenai Cornetto x BT21. Semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi sobat skuywaca. Dan jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel lainnya dari skuywaca.com dan temukan informasi terbaru because kami akan selalu update.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar