Apakah TikTok Menghasilkan Uang Seperti YouTube

Daftar Isi
Apakah TikTok Menghasilkan Uang Seperti YouTube - Jika kalian penasaran dengan jawaban tersebut kami akan membagikannya untuk kalian.

Jadi kami langsung terus terang saja kalau aplikasi tiktok tidak bisa menghasilkan uang seperti di youtube namun kalian bisa melakukan langkah langkah yang akan kami berikan supaya bisa menghasilkan uang dari tiktok.

Apakah TikTok Menghasilkan Uang Seperti YouTube

Tiktok menghasilkan uang seperti youtube itu tidak bisa ya teman teman karena tiktok bukan dari google jadi dia bisa menghasilkan uang dengan cara seperti yang akan kami jelaskan dibawah ini :

Follower Bisa Dijual

Selainnya berjualan account, anda bisa juga jualan followers di TikTok, tetapi harga pasti lebih
murah bila dibanding dengan berjualan account TikTok. 

Anda dapat memakai program untuk hasilkan followers bot yang dapat anda pasarkan ke beberapa pemakai TikTok, tetapi untuk memperoleh konsumen setia tentu saja akan sedikit susah.

Jualan Barang Yang Bisa Dijual / Endorse

Seperti Instagram, bila anda banyak memiliki followers TikTok, dapat sehingga anda dapat
memperoleh iklan untuk endorse satu barang. 

Tentu saja pendapatan tiap endorse berbedabeda, bahkan juga ada yang capai juta-an rupiah per endorse barang.

Untuk Promo Marketing

Bila anda banyak memiliki followers di TikTok, karena itu anda dapat memakainya untuk lebih memajukan perkembangan anda yang lain. 

Misalnya anda dapat arahkan beberapa followers anda untuk lebih memajukan kanal Youtube anda dengan subscribe, atau juga bisa untuk follow account Instagram anda untuk memberikan dukungan anda jadi Selebgram.

Berjualan Account 

Disamping itu, anda bisa juga mendapatkan uang di TikTok dengan berjualan account TikTok. Pecintanya pasti lumayan banyak, karena program TikTok sekarang ini cukup terkenal di kelompok anak muda. 

Untuk harga per account yang dipasarkan juga bermacam, bergantung jumlah followers pada account yang dipasarkan. 

Harga pasarnya rerata ialah 50 ribu rupiah untuk account dalam jumlah 500 followers,
ini berlaku kelipatan. 

Jadi makin bertambah followers account TikTok yang anda jual, karena itu makin mahal nilai jualnya. Bahkan juga harga dapat berlainan bergantung followers aktif atau followers bot, 

Untuk followers aktif dapat anda peroleh dengan manual tentu saja dengan unggah beberapa video berkualitas lebih dulu untuk memperoleh followers. 

Tentu saja account dengan followers aktif dapat anda jual pada harga yang tambah mahal.

Penutup

Sekian pembahasan kami mengenai tiktok menghasilkan uang seperti youtube dengan cara yang menurut kami sangat mudah jika kalian tekun untuk menjalaninya. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa untuk membuat konten tiktok.
Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar