5 Aplikasi Terbaik Dan Keren 2022

Daftar Isi
Aplikasi terbaik dan keren 2022 - Hallo sobat skuywaca.com pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai 5 aplikasi yang keren dan terbaik pada tahun 2022.

Saat ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi keren dan terbaik yang memiliki banyak fitur-fitur keren.

5 Aplikasi Terbaik Dan Keren 2022

Nah buat yang penasaran dan bertanya aplikasi terbaru apa yang akan kami bahas anda pasti akan tau setelah membaca artikel ini.

5 Aplikasi Keren Dan Terbaik Di Tahun 2022

Aplikasi yang keren dan terbaik di 2022 yang saat ini sedang banyak digunakan yaitu:

1. Aplikasi Terabox

Terabox adalah aplikasi yang dapat menyimpan musik, foto, video, dokumen,dll dan tidak perlu khawatir sobat bisa menyimpan berbagai file sampai 1000 GB lebih.

Jadi buat yang mengalami penyimpanan penuh atau ingin menyimpan macam-macam file bisa menggunakan aplikasi terabox dan bisa langsung dapatkam aplikasi nya melalui link disini

2. Aplikasi Tempo

Aplikasi tempo ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal karena aplikasi tempo ini sempat viral di tik tok.

Aplikasi tempo juga merupakan aplikasi yang menarik karena aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi hiburan yang didalamnya terdapat banyak sekali preset yang bisa digunakan oleh sobat skuywaca dan sobat bisa mengganti atau merubah menjadi muka sobat.

Selain itu aplikasi tempo juga memiliki banyak kategori yang bisa sobat pilih mulai dari kategori tik tok,anime,dll dan untuk yang ingin menggunakan aplikasi tempo ini jangan lupa untuk menyalakan internet atu wifi, anda bisa langsung download aplikasi tempo disini

3. YMysic

Aplikasi YMusic ini mempunyai banyak fitur yang menarik dan fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Namun aplikasi ini tidak ada di playstore tapi sangat aman digunakan.

Fitur-fitur Aplikasi YMusic 

• Bisa mendengarkan musik dari youtube tanpa harus membuka youtube

• Sobat bisa menyalin url video dari youtube ke aplikasi y musik

• Terdapat menuju untuk mendownload musik ataupun vidio 

• Dan masih banyak fitur lainnya

Sobat bisa langsung download melalui link disini

4. Aplikasi Flip

Aplikasih flip merupakan aplikasi yang memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu dapat membantu sobat untuk mentransfer antar bank dan bebas biaya admin.

Jika anda mengganggu aplikasi flip akan mendapatkan layanan gratis tanpa ada biaya tambahan yang ada cuma kode unik.

Dan anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditarik jika sudah mendapatkan 10.000 koin dan bisa langsung ditarik ke rekening.

Aplikasi ini juga bisa ditemukan di aplikasi playstore. Atau tekan disini

5. Kunci Aplikasi

Kunci aplikasi ini memiliki fitur yang keren anda bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi ini untuk digunakan di smartphone.

Fitur kunci aplikasi ini juga sangat bermanfaat sekali bagi pengguna. Dan fitur kunci aplikasi ini juga memiliki beberapa tipe kunci yaitu tipe pin dan tipe pola. disini

Dan anda juga bisa melihat wajah orang yang sedang membuka smartphone anda namun salah dalam membuka kunci nya maka akan terdapat wajah orang yang membuka smartphone anda.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi terkeren dan terbaik di 2022. Buat anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut bisa langsung download di link masing-masing yang sudah disediakan diatas.

Penutup

Terima kasih telah berkunjung di skuywaca.com karena kami akan selalu mengupdate artikel terbaru dan fresh terus dan jangan lupa untuk dibagikan supaya semua tahu ada 5 aplikasi terbaik.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar