3 Fitur Instagram Terbaru 2022 Yang Akan Dirilis, Apa Saja?

3 Fitur Instagram Terbaru 2022 Yang Akan Dirilis - Kami akan membagikan artikel yang menurut kami sedang menjadi salah satu perbincangan. 

Banyak pengguna instagram yang belum menyadari jika fitur terbaru ini akan dirilis bentar lagi, apakah kalian sebagai pengguna instagram sudah mengetahui 3 fitur terbaru dari ig tersebut?

3 Fitur Instagram Terbaru 2022 Yang Akan Dirilis, Apa Saja?

Jika belum mari kita bahas bersama untuk mengetahui apa saja yang baru dari instagram 2022 akan dirilis tidak lama lagi tentunya bisa teman teman nikmati.

Fitur - Fitur Instagram Terbaru 2022 

Setelah munculnya reel di tahun 2021 kemarin instagram melakukan banyak perubahan menurut kalian apa saja fitur yang terbaru dari instagram 2022?

Jika kalian penasaran dan tidak sabar ingin menggunakan fitur instagram ini kalian bisa membaca ulasan kami sampai selesai karena kami akan memberikan detailnya.

Adanya 3 fitur terbaru dari instagram kedepannya bisa memberikan efek positif bagi penggunanya, dan memberikan ruang untuk mulai berbisnis dan menghasilkan uang.

Berikut Fitur Terbaru Instagram 2022

Pertama jika kalian suka melihat video reels di instagram kalian akan melihat iklan karena di amerika serikat tepatnya reels dari ig ini bisa mulai di monetisasi namun untuk di indonesia sendiri belum dikatahui kapan akan bisa dimonetes.

Kedua jika kalian tahu IGTV resmi akan diberhentikan alasannya kami tidak mengetahuinya karena kami tidak menemukan alasan tersebut, akan tetapi pengguna masih bisa melihat IGTV yang sudah dibuat sebelumnya.

Ketiga Video panjang di instagram akan dihilangkan untuk pengguna instagram kalian tidak bisa mengupload video sampai berberapa jam bisa dikatakan akan seperti tiktok ya teman.

Penutup

Bagaimana menurut kalian tentang pembaruan instagram tersebut apakah indonesia bisa menghasilkan juga dari konten reelsnya? kita tunggu saja tanggal mainnya nanti jadi itu dulu pembahasan skuywaca sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post