Begini Loh! Cara Mengatasi Aplikasi Im3 Error Tidak Bisa Dibuka

Cara mengatasi Aplikasi Im3 error - Hallo, apakah anda penguna kartu provider im3 ooredoo dan apakah anda sedang mengalami masalah tiba-tiba pada aplikasi im3 ooredoo dan tidak dapat akses atau lemot?

Mungkin sebelumnya anda telah berhasil menjalankan aplikasinya dan bahkan anda berhasil dalam menjalankan transaksi melalui aplikasi im3 ooredoo tersebut.

Begini Loh! Cara Mengatasi Aplikasi Im3 Error Tidak Bisa Dibuka

Nah,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi im3 ooredoo yang mengalami eror, jika anda penasaran atau aplikasi im3 ooredoo anda mengalami eror maka anda sangat tepat dalam mengunjungi artikel kami.

Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dan memahami ulasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Aplikasi Im3 Eror

Setiap aplikasi yang dikembangkan dengan baik dan terus berkelanjutan tentunya akan dapat anda gunakan pula secara maksimal. Dan begitu pula pada aplikasi im3 resmi dari im3 ooredoo.

Dengan hal tersebut akan terpatahkan jika server dari aplikasi im3 ooredoo sedang melakukan perbaikan,aplikasi im3 ooredoo sedang mengalami eror, atau pula koneksi jaringan pada aplikasi im3 ooredoo sedang bermasalah.

Dan untuk masalah pertama anda tidak dapat mengakses aplikasi im3 ooredoo yang terinstal di smartphone yang diakibatkan oleh server dari aplikasi im3 yang sedang dalam masa perbaikan.

Namun anda tidak perlu khawatir,karena cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan mengakses akun im3 anda melalui web browser.

Begini Loh? Cara Login Aplikasi myIM3

1. Masuk ke website resmi MyIm3 melalui link disini

2. Masukan nomor ponsel Im3 

3. Klik lanjutkan

4. Lakukan verifikasi

5. Lakukan sesuai instruksi dan selesai

Cara Menghapus File Cache

Perlu anda pahami bahwa setiap aplikasi yang berjalan dan anda gunakan akan meninggalkan file sampah atau file cache yang dapat mengganggu akses kerja smartphone anda.

Dan untuk cara mengatasi anda perlu menghapus file sampah atau file cache. Cara menghapusnya cukup mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Klik aplikasi setelan atau pengaturan

2. Pilih bagian aplikasi dan notifikasi

3. Tampilkan seluruh aplikasi dan temukan aplikasi myIm3 

4. Masuk pada opsi penyimpanan dan cache

5. Klik hapus cache

6. Selesai

Menginstal Ulang Aplikasi myIm3

Jika anda sudah melakukan cara diatas,namun belum bisa digunakan juga, maka anda perlu menginstal kembali  aplikasi myIm3. Karena berkemungkinan bagian tertentu dari aplikasi anda yang mengalami eror atau gangguan.

Dan silahkan anda hapus terlebih dahulu aplikasi Im3 dan silahkan anda instal Kembali aplikasi Im3 melalui aplikasi google play store atau app store.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan anda bisa mengatasi masalah yang terjadi di aplikasi im3 dengan mudah melalui langkah-langkah diatas.

Terimakasih sudah mengunjungi artikel cara mengatasi aplikasi im3 eror semoga kalian tebantu dengan adanya artikel ini.
Next Post Previous Post