Joker: Ketika Orang Baik Selalu Disalahkan!!

Daftar Isi

Ketika Orang Baik Selalu Disalahkan — Diartikel yang ke lima satu spesial pengalaman skuywaca.com ini akan membagikan sedikit pengalaman yang pernah saya alami, dan jadikan lah pelajaran untuk kalian nanti.

Nimda adalah sebutan buat saya. Nimda ini orangnya pendiam dan dimasa lalunya dia sebagai korban bullying di sekolah. 

Tepat kelas 3 SD dia selalu berantam dengan teman satu kelasnya, apa penyebab berantamnya nimda dengan teman satu kelasnya ialah karena nimda sebagai orang pendiam yang selalu diejek.

Joker

Mengejek dengan menyebut nama orang tuanya. Siapa yang terima jika orang tuanya diejek begitu saja, setelah itu berkelahi dan berkelahi sampai akhirnya.

Tepat Kelas 4 SD Menjadi Seorang Joker

Nimda saat duduk dibangku kelas 4 sd dikenal sebagai anak yang ramah dan baik pada teman temannya. Sampai kejadian itu tiba.

Saat itu nimda bermain dengan temannya di sebuah lapangan, dimana lapangan tersebut ada pohon mlinjonya dan teman nimda memanjat pohon tersebut tanpa di suruh oleh nimda.

Karena nimda tidak berani memanjat sebenarnya nimda sudah menegur anak tersebut supaya tidak naik ke pohon mlinjo tersebut karena sangat berbahaya ranting rantingnya.

Namun teman nimda tersebut tetap saja ngeyel dan tidak menurut dengan nimda karena ingin memakan mlinjo tersebut.

Hingga tidak disangka - sangka, teman nimda jatuh dari pohon tersebut sampai tidak sadarkan diri. Saat itu nimda panik dan memanggil tetangga.

Pas waktu ada tetangga lewat naik motor, dan saya meminta tolong untuk membawanya kerumah sakit, bapak yang naik motor pun mau untuk mengantarkannya kerumah sakit.

Akan tetapi sebelum nya bapak tersebut menyuruh nimda mengambilakan hp yang jatuh tersebut. Untuk di bawah ke rumah sakit.

Beberapa Hari Kemudian Setelah Kejadian Tersebut

Teman nimda yang jatuh telah membaik dan bisa berangkat sekolah, akan tetapi sifat teman nimda tersebut dulu sebelum jatuh baik sekali dengan nimda mau bermain bersama dan setelah terjatuh menjadi berubah.

Didalam pikiran teman nimda tersebut, mungkin dia berpikir bahwa nimdalah pelaku yang menjatuhkan dia dari pohon mlinjo tersebut.

Padalah nimda sudah memberikan peringatan untuk tidak naik di pohon tersebut namun teman nimdalah yang telah berpikir salah tentang itu.

Nimda Menjadi Joker: Manusia Baik Yang Disalahkan!!

Setelah kejadian itu teman nimda mengajak teman satu kelasnya untuk membenci nimda, sampai tepat naik kelas lima nimda tidak mempunyai teman.

Nimda orang yang baik namun difitnah menjatuhkan teman nimda. Sampai ada yang bilang dia tidak tanggung jawab karena lari pergi kerumah.

Padahal nimda lari itu mengambilkan hp tetangga yang tertinggal dirumahnya. Entah kenapa orang baik seperti nimda ini selalu di salahkan.

Hingga akhirnya nimda tidak naik kelas 6 dan menetap di kelas 5 gara gara masalah tersebut. Nilainya buruk, dan trauma karena teman - teman nya.

Nimda Seorang Joker


Setelah itu nimada menjadi seorang joker, dimana pikirannya ingin membalas dendam orang yang telah mengusik nimda. 

Hingga pada akhirnya, beberapa tahun kemudian teman - teman yang telah membully, memfitnah nimda putus sekolah.

Mereka yang telah membully nimda tidak bisa melanjutkan sekolah, dan nimda mendengar kabar tersebut setelah nimda masuk di kelas 6 sd.

Dengan alasan tidak kuat untuk menerima pelajaran SMP. Dari situlah nimda bertekat untuk membalas dendam membuat sesuatu kebaikan dan membuktikan bahwa komentar orang tentang nimda itu salah.

Terakhir

Kisah nimda sebagai joker; ketika orang baik selalu disalahkan akan berlanjut di next artikel berikutnya sampai sekarang menjadi penulis pun ada orang yang memfitnah nimda sebagai orang yang salah. Padalah nimda hanya difitnah orang lain. Dan orang telah mengduplikat blog anda itu bukan nimda yang ada 1 nya. Ingat Allah maha tahu atas segala hal.

Orang baik akan selalu menjadi orang baik, ketika orang itu berusaha menjadi baik.

Balas dendamlah dengan kebaikan. Dan buktikan bahwa diri ini bisa lebih unggul dengan orang yang telah menyalahkan nimda.
Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar