Cara Agar Video TikTok Kita Banyak Yang Nonton

Daftar Isi

Cara Agar video TikTok kita banyak yang nonton — Oke diartikel skuywaca.com yang kedua puluh lima ini akan membahas tentang bagaimana supaya akun tiktok milik kalian bisa masuk beranda atau fyp dan ramai dilihat penonton. 

Jadi bagaimana ya supaya bisa memperoleh / mendapatkan banyak penonton di tiktok yang telah dibuat, ini berdasarkan pengalaman skuywaca alami selama kurang lebih 9 hari mendapatkan 8K pengikut atau followers ditiktok. kisah admin skuy

Nah yang perlu kalian siapkan yaitu akun tiktok, kalau saya menggunakan yang lite dikarenakan kalau yang original nanti akan ada video tidak baik untuk ditonton.  

Lanjut..

Apa saja yang harus dilakukan agar video TikTok kita banyak yang nonton

Ini berdasarkan pengalaman saya sebagai admin skuywaca yang mengelola tiktok juga, jadi untuk bisa masuk di beranda fyp dan banyak penonton yaitu dengan melakukan langah berikut:

Kamu bisa memberikan hastag tiktok agar viral hastag ini kamu bisa memberikannya dengan #fyp dan boleh juga #beranda itu tergantung kamu begitu cara agar video tiktok banyak view.

Jika saya menggunakan #masukberanda #fyp dan yang lebih penting kamu harus memberikan hastag nama akun kamu sendiri seperti punya saya yaitu #skuywaca preset jedag jedug alight motion 

Hastag agar masuk fyp tiktok tersebut berdasarkan pengalaman saya lalu untuk jam agar masuk fyp tiktok saya membuat video tiga kali sehari dan mengupload tiga video di pagi hari siang dan malam hastag agar masuk fyp tiktok 2021 itu saja yang saya gunakan.

Cara Agar Tiktok Kita Masuk Fyp

Pertama saya akan menjelaskan bagaimana untuk cara mengatur beranda tiktok supaya terlihat rapi, untuk contohnya kalian kunjungi terlebih dahulu tiktok saya skuywaca nanti kalian bisa menemukan beranda yang terlihat rapi untuk pengunjung. nama filter yang bagus pake flash

Saya menggunakan video jogetan dari sound yang sedang ramai tidak sengaja menemukan dari beranda, dan mengunduh video tersebut dan mengganti soundnya menggunakan yang lainnya lagi.

Kenapa ini sangat penting karena kalau backgroundnya tidak menarik, ketika masuk beranda orang lain akan langsung diskip. Terutama isi kontennya harus menarik penonton.

Cara lain agar video tiktok bisa dilihat orang yaitu kalian bisa melihat jam upload yang disarankan oleh tiktok saya akan tuliskan dibawah ini beberapa jam yang bisa kamu gunakan ketika mengupload tiktok.

Cara Masuk Fyp Tiktok Jam Berapa?

Untuk jam berapa aja sih yang bisa masuk fyp tiktok ini sudah saya buktikan di jam - jam berikut video tiktok kalian bisa masuk #fyp :

Jadwal jam terbaik untuk fyp di tiktok sebagai berikut,
  • Senin: 6 Pagi, 10 Pagi, 10 Pagi
  • Selasa: 2 Pagi, 4 Pagi, 9 Pagi
  • Rabu: 7 Pagi, 8 Pagi, 11 Pagi
  • Kamis: 12 Sore, 7 Sore - Malam
  • Jum'at: 5 Pagi, 1 Sore, 3 Sore - Malem
  • Sabtu: 11 Pagi, 7 Sore, 8 Sore - Malem
  • Minggu: 7 Pagi, 8 Pagi, 4 Sore - Malem
Data tersebut bersumber dari tiktok resmi ya, karena dijam jam tersebut merupakan jam spesial untuk bisa masuk fyp tiktok. Kamu bisa simpan jadwal jam masuk fyp tiktok terbaru tersebut ya kawand skuywaca.com kunjungi font untuk logo terkeren

Terakhir

Syukron jazakumullah telah mengunjungi artikel yang berjudul sebagai berikut cara video kita masuk fyp tiktok cara agar fyp di tiktok 2021 cara agar fyp di tiktok cara fyp di tiktok jam cara fyp di tiktok 2021 cara fyp di tiktok hashtag, itu merupakan judul yang bisa kamu dapatkan isinya di skuywaca.com
Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar