Arti Engkol di Tiktok, Ini Penjelasannya

Arti Engkol di Tiktok — Diartikel yang ke tigapuluh dua skuywaca.com akan menuliskan artikel tentang arti engkol yang sering terlihat di tiktok. Jika kalian suka main tiktok pasti belum tahu arti engkol. filter blur di instagram

Yaps, jika kalian belum mengetahuinya saya akan membantu kalian untuk menemukan jawaban apasih arti engkol ditiktok kok sampai bisa viral.

berikut+artinya

Seperti pendahulunya ada bu sri, sekarang engkol entah kenapa si tiktok ini bisa cepat banget membuat sesuatu menjadi viral dan diburu para netizen.

Arti Engkol di Tiktok Yaitu

Arti engkol menurut saya tidak penting untuk diketahui, namun saya rasa lebih baik untuk membuat artikel dari kata tersebut karena banyak anak muda yang ingin tahu arti engkol sebagai berikut:

Engkol Menurut KBBI ( kamus besar bahasa indonesia )

Engkol merupakan suatu alat yang biasa di gunakan pekerja dan fungsinya sebagai pemutar mesin disel, atau mesin yang mempunyai dinamo lainnya. filter tanduk ungu di instagram

Engkol Menurut Tiktok Yang Viral 

Engkol ialah bahasa gaul yang dipakai di tiktok merupakan gerakan atau gaya dalam jogetan tiktok, dan yang membuat viral goyang engkol ya kalian penikmat tiktok sejati.

Singkatnya Engkol dari TIKTOK dan KBBI

Supaya lebih mendetail berikut arti engkol di tiktok:
  • Arti engkol di tiktok yaitu Jogetan/goyangan 
  • Arti engkol di kbbi yaitu Alat Pemutar Disel
Jadi begitulah menurut pandangan orang yang berbeda ketika mengartikan kata engkol di tiktok dan menurut pemahaman bahasa sesuai KBBI. filter tanduk hijau di instagram

Terakhir

Syukron jazakumullah telah mengunjungi artikel skuywaca.com dan membaca Arti Engkol di Tiktok sampai penutup, saya harap kalian selalu sehat dan diberikan murah rejeki. Sampai bertemu lagi diartikel saya selanjutnya kawand.
Next Post Previous Post