Lokasi Pedang Mematikan di Sausage Man? Ini Cara Mendapatkannya

Lokasi Pedang di Sausage Man — Skuy kawand baca artikel saya yang ke empatbelas. Diartikel ini saya akan membagikan lokasi pedang di game sausage man.

Jadi pedang mematikan ini mempunyai nama pedang dewa yang bisa mematikan lawan dengan mudah, atau nama kerennya yaitu holy sword.

Pedang mengerikan dalam sejarah game sausage man. Kalian bisa menebas musuh kalian hanya dengan satu kali saja sudah mati tuh. cara mendapatkan diamond di shopee pets

Kamu bisa mendapatkan pedang ini dengan rebutan dengan player lain bisa dikatakan pedang ini hanya satu saja di dalam mode classic sausage man.

Dimanakah Lokasi Pedang Dewa atau Holy sword Berada?

Langsung saja kita masuk kepembahasanya untuk mendapatkan pedang sausage man yaitu kamu perlu melakukan langkah mudah berikut:

  1. Yang pertama kali pastiya kamu masuk ke game sausage man
  2. Kemudian mainkan Classic Mode di bagian maps rainbow island
  3. Sudah? Lanjut dengan main sampai ada notif "The Mysterious item has appeared!"
  4. Kamu buka maps dan tekan saja simbol tanda [ ? ]
  5. Untuk mendapatkan pedang di sausage man kamu datang ke tanda tersebut

Siap siap ya untuk berebut dengan musuh kalian jika kalian ingin mendapatkan pedang tersebut harus gerak cepat dan dapatkan holy sword di tempat tanda tersebut kawand. ID Sakura School Simulator

Cara Mendapatkan Pedang di Sausage man

Untuk mendapatkan pedang tersebut kalian hanya perlu usaha, dan usahakan ketika melihat notif segera untuk lari menemui senjata holy sword. font alight motion aesthetic

Karena jika kalian telat dan jauh dari lokasi pedang sausage man itu kalian tidak akan memperoleh dan akhir nya kalah karena musuh kalian lebih kuat.

Terakhir

Syukron jazakumullah .. telah menyempatkan untuk membaca artikel skuywaca.com dimana judulnya yaitu Lokasi Pedang Mematikan di Sausage Man? Ini Cara Mendapatkannya semoga bermanfaat dan bisa mendapatkan pedang, Ingat ya siapa cepat dia yang akan mendapatkan!
Next Post Previous Post