JULO Aplikasi Pinjaman Dana Online Terdaftar OJK Aman

Daftar Isi
Hai kawan pinjolers semua.. Mencari Tau Tentang Cara mengajukan pinjaman uang online melalui aplikasi Julo Sangatlah membantu,  khususnya bagi sahabat yang tengah membutuhkan dana darurat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup. 

Kilas aplikasi julo.  Julo adalah sebuah layanan pinjaman berbasis aplikasi yang memberikan Kredit Tanpa Agunan ( KTA) kepada seluruh warga indonesia melalui aplikasi di android,  dengan fitur pengajuan sangat mudah tanpa kartu kredit bunga rendah dan berbagai macan penawaran seperti cashack,  potongan bunga dan penawaran khusus bagi nasabah baru. 

Saat ini,  PT Julo Tekhnologi finansial berbasis di jakarta dan di dukung oleh perusahaan perusahaan modal ventura ternama di indonesia dan singapura. 

Julo finansial berdiri sejak 2016 ini menawarkan berbagai kemudahan pada setiap produknya,  khusunya produk julo cicil. 

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengajukan pinjaman online di aplikasi julo agur di acc dan hal apa saja yang kalian harus lakukan ketika proses verifikasi. Apakah saja itu?? 

CARA MENGAJUKAN PINJAMAN JULO


cara mengajukan pinjaman online di aplikasi julo sangat mudah dan cepat.  Bisa di lakukan di rumah tanpa harus keluar ke kantor perusahaan. 

Langkah langkah yang harus kalian lakukan adalah :

1. Mendownload aplikasi julo dan isi data diri. 


Langkah pertama sebelum melakukan pengajuan pinjaman julo adalah mendonload terlebih dahulu aplikasinya di playstore.  Dan kemudian lakukan pendaftaran seperti memasukkan no ponsel kalian secara benar sebagai alat untuk masuk ke dalam aplikasi. 

Kemudian kalian akan di suruh mengisi data diri seperti  informasi identitas,  informasi pribadi,  informasi pekerjaan,  kontak darurat dan informasi rekening bank. Isi secara baik dan benar agar cepat di setujui. 

2.  Memilih produk pinjaman


Setelah selesai mengunduh dan mengisi data diri. Langkah selanjutnya adalah memilih produk pinjaman yaitu julo cicil dan julo mini. 

Julo cicil adalah pinjaman tanpa agunan yang pengembalian dananya degan cara mencicil jangan jangka waktu yang di berikan 2 - 6 bulan dengan suku bunga sebesar 3 - 6% perbulan. 

Sedangkan julo mini ialah layanan pinjaman online tanpa jaminan yang waktu pengembaliannya dana pinjaman hanya 1 bulan saja. Untuk produk ini bunganya cukup di bilang rendah yaitu sebesar 10% perbulannya. 

3. Verifikasi


Di tahap ketiga ini adalah tahap verifikasi.  Dan proses ini dilakukan oleh pihak menejemen aplikasi julo sendiri.  Untuk memastikan apakah layak atau tidak mendapatkan pinjama. 

Sekedar berbagi pengalam.  Di tahap ini saya sarankan kalian aktif menggunakan henphone kalian baik untuk melakukan panggilan,  sms atau pun isi data file seperti foto dan video.  Karana selama proses verifikasi berlangsung pihak julo akan memantau henphone kita,  istilahnya surfe.  Jika banyak aktifitas yang di lakukan di hp kita maka pasti akan di setujui pengajuan pinjamannya. 

4. Tranfer pinjaman dana


Nah setelah pengajuan kita di setujui,  maka di langkah terahir yaitu proses tranfer dana.  Dana akan di transfer secara langsung oleh pihak julo ke rekening yang kita isi di pengesian data tadi. Dan di aplikasi akan tertara nanti ada tulisan tagihan pinjaman. 

Syarat untuk mengajukan :

  • WNI berusia min 21 tahun dan maksimal 60 tahun. 
  • Berdomisili di indonesia. 
  • Memiliki KTP. 
  • Memiliki Rekening Bank Lokal. 
  • Memiliki pekerjaan. 
  • Punya smartphone. 
  • Dokumen yang harus disiapkan :
  • KTP. 
  • KARTU ATM
  • ID CARD / SLIP GAJI / NPWP

Dan aplikasi ini sudah resmi terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.  Semoga pengajuan kalian semua di setujui. Trimakasih telah berkunjung. 
Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar