Cara Menghubungkan Domain Dari Exabytes Ke Blogspot

Daftar Isi
Buat kalian yang kebingungan waktu habis beli domain di situs Exabytes, dan tidak tau cara menghubungkan domain exabytes ke blogspot atau blogger lebih tepatnya, ini settingnya, kalian cukup hubungi CS nya melalui Whatsapp yang terteta di situs itu sendiri. Katakan saja kalo kalian tidak mengerti untuk menghubungkan domain tersebut ke Blogspot.

Nanti kalian akan di minta email, dan pengerjaannya juga hanya butuh waktu 10 menit saja. Setelah itu masukkan domain yang kalian beli tadi di Blogger dengan nama domain yang anda beli.

Buat budget yang minim, Exabytes sangat cocok buat anda untuk memulai membuat blog atau website. Kenapa kita harus membuat Blog atau Website? Ingat teman - teman, blog itu bisa menjadi aset yang akan kita nikmati hasilnya di masa depan.

Semakin lama blog mu berdiri, maka kesempatan mendapatkan Domain Authority sangat besar.

Arti Domain Authority

Apa itu Domain Authority? Domain Authority bisa di artikan sebagai nilai atau kemampuan dalam suatu situs blog. Dalam penilaian tersebut diberi nilai dari skala 1 sampai 100.

Tidak mudah untuk menaikkan nilai tersebut, dikarenakan kita harus tetap konsisten dan memperbaiki kualitas blog.

Menaikkan Domain Authority tersebut juga bisa di barengi dengan menanam Backlink dari situs - situs besar yang mempunyai DS tinggi baik itu gratis maupun berbayar.

Apa itu PA atau Page Authority? Ini bisa di artikan sebagai nilai suatu konten anda ataupun artikel yang sudah terpublish di situs tersebut.

Nilainya juga bisa di ukur 1 sampai 100, jadi jika anda mampu memiliki nilai PA yang tinggi, maka kesempatanmu untuk menang di Pageone sangat besar.

Untuk sekarang ini hanya Facebook, Google dan Youtube saja yang bisa mempunyai DA PA sampai 100. Situs besar ini sudah tidak diragukan lagi kekuatan SEO yang dimilikinya.

Pembahasan jadi berbelit - belit nih teman - teman haha, tidak apa apa lah. Biar penuh 300 kata, agar blog ini bisa cepat di Monetisasi sama Google.

Akhir Kata

Itulah cara simple dan praktis jika kamu kebingungan, semoga artikel cara menghubungkan domain ini bermanfaat buat kalian semua. Btw, ini post pertama di blog ini haha. Soalnya saya bingung mau nulis apa.

Yang pastinya saya akan nulis artikel yang bermanfaat buat semua orang untuk kedepannya. Kunjungi juga artikel kita lainnya, terimakasih.

Sampai saat ini, Cara Menghubungkan Domain Dari Exabytes Ke Blogspot masih work untuk dilakukan. Cara ini bisa dilakukan dengan bantuan Customer Service Exabytes. Dengan respon CS yang cepat, tentu hal ini akan sangat mudah dilakukan untuk kalian.
Nimda
Nimda Saya suka menulis hal yang saya ingin tuliskan.

Posting Komentar