Aplikasi Game Lucky Money Penghasil Saldo Dana, Dapatkan Rp 50.000

Daftar Isi
 Skuywaca.com - Hallo pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai sebuah game penghasil uang yang belum banyak orang tau.

Aplikasi penghasil uang ini baru dirilis di play store dan dapat di jalankan secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran.

Dan bagi pengguna baru di aplikasi penghasil uang ini akan mendapatkan bonus berupa 15000 coin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dana.

Jadi bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi game penghasil uang yang akan ku bahas ini bisa baca artikelnya sampai selesai.

Penjelasan Tentang Aplikasi Lucky Money 

Aplikasi lucky money adalah sebuah aplikasi game yang baru dirilis di play store dan memungkinkan penggunanya mendapatkan bonus atau hadiah yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Di aplikasi lucky money penghasil uang kamu bisa mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan misi tugas yang sudah tersedia di aplikasi ini.

Salah satu tugas di aplikasi penghasil uang ini yaitu Bermain game tanpa harus download dan daftar, maka setelah itu kamu akan mendapatkan bonus coin mulai dari ratusan sampai ribuan coin.

Dan misi tugas lainnya yaitu kamu bisa melakukan undang teman dan akan mendapatkan 4000 coin, 15000 coin, dan 12% nya dari misi tersebut.

Jadi buat kalian yang masih penasaran dengan aplikasi lucky money penghasil uang bisa simak ulasannya sampai selesai, dan aku disini juga akan membagikan link downloadnya untuk mempermudah kamu mendapatkan aplikasinya.

Download Aplikasi Lucky Money Penghasil Uang

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas bahwa aplikasi lucky money ini sudah tersedia di play store dan app store. Jadi kamu bisa langsung mendownloadnya.

Tapi disini kami juga akan membagikan link download aplikasi penghasil uang ini untuk mempermudah kalian semuanya yang ingin mendapatkan aplikasi ini.


Setelah berhasil mendownload aplikasi ini kamu bisa langsung memanfaatkannya untuk bermain dan mengumpulkan coin sebanyak mungkin untuk ditukarkan menjadi saldo dana.

Cara Mendapat Uang Di Aplikasi Lucky Money Penghasil Uang

Nah setelah kamu berhasil mendownload aplikasi lucky money penghasil uang sekarang kamu bisa menggunakannya untuk bermain dan mengumpulkan coin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Dan misi tugas pertama di aplikasi penghasil uang ini yaitu Bermain game apa saja yang sudah tersedia di aplikasi ini tanpa harus mendownloadnya. Jika kamu berhasil menyelesaikannya maka akan mendapatkan coin.

Misi tugas selanjutnya yaitu Menonton video dengan durasi kurang lebih 30 detik dan kamu bisa menyelesaikan misi ini untuk mendapatkan coin tambahan.

Kemudian di aplikasi ini juga kalian bisa memasukan kode undangan teman kalian untuk mendapatkan 23000 coin, lumayan kan?

Selain misi tugas diatas kamu juga bisa mendapatkan coin tambahan dengan cara tap coin yang berterbangan dan bermain roda keberuntungan, karena jumlah coinnya cukup besar.

Dan kamu juga bisa melakukan check-in harian untuk mendapatkan coin tambahan lainnya.

Nah, setelah kamu berhasil mengumpulkan coin dari menyelesaikan misi tugas diatas, kamu juga bisa melakukan penukaran menjadi saldo dana.

Buat yang masih bingung bagaimana cara melakukan penukarannya bisa ikuti cara yang akan aku bagikan di bawah ini.

Cara Withdraw Di Aplikasi Lucky Money penghasil Uang

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa kamu bisa melakukan penarikan ketika kamu sudah menyelesaikan misi tugas dan berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah yang sudah cukup untuk ditarik.

Dan cara melakukan penarikan di aplikasi lucky money penghasil uang yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi lucky money
  2. Klik profile (me)
  3. Lalu klik withdraw
  4. Pilih nominal yang akan ditarik
  5. Masukan akun dana
  6. Klik tarik
  7. Tunggu sampai proses berhasil
  8. Dan selesai

Itulah cara mudah melakukan penarikan di aplikasi penghasil uang ini dan kamu bisa ikuti cara diatas.

Dan untuk minimal penarikannya yaitu 20000 coin sampai 5000000 coin atau Rp 200 sampai Rp 50.000.

Apakah Aplikasi Lucky Money Terbukti Membayar Dan Aman?

Aplikasi lucky money merupakan aplikasi yang sudah tersedia di play store dan sudah terunduh 10+ jt serta gratis tanpa perlu melakukan deposito, jadi sangat aman digunakan.

Dan aplikasi penghasil uang ini juga cukup mudah dimainkan serta cukup mudah mendapatkan coinnya, jadi kamu bisa memainkan game ini untuk mengisi waktu luang serta mendapatkan uang tambahan.

Selain itu aplikasi penghasil uang ini juga sudah terbukti membayar dan melihat beberapa video di youtube serta melihat review dari penggunanya semua positif.

Namun diaplikasi ini juga akan mewajibkan penggunanya untuk menonton iklan dengan durasi kurang lebih 30 detik.

Jadi buat kalian yang ingin memainkan aplikasi game ini silakan dan bisa klik link downloadnya diatas.

Kesimpulan

Mungkin cukup itu saja yang dapat aku jelaskan mengenai aplikasi lucky money penghasil uang, semoga bermanfaat dan kalian bisa share artikel ini ke sosial media yang sudah aku sediakan dibawah ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan terimakasih.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar