Disini Nonton Classroom Of The Elite Season 2 Sub Indo

Daftar Isi
Classroom of the elite - Hallo sobat kali ini kami akan membahas mengenai film classroom of the elite season 2 sub indo terbaru.

Buat sobat yang suka membaca anime atau menonton film anime luar seperti jepang,disini kami mempersiapkan salah satu film populer yang saat ini sedang banyak dicari oleh warganet.

Selain itu film anime jepang yang terbaru yaitu berjudul Classroom Of The Elite Season 2. Film anime ini sangat menarik alur ceritanya dan ditampilkan secara 2D.

Buat sobat yang tertarik dan penasaran dengan film anime terbaru ini dengan sub indo,simak berikut link yang kami bagikan untuk nonton anime classroom of the elite season 2 sub indo.

Apa Itu Anime Classroom Of The Elite Season 2 ?

Classroom of the elite merupakan seriel anime yang diadaptasi dari light novel berjudul sama karangan dari shogo kinugasa dan shunsaku tomose yang sebagai ilustrator.

Film anime ini sendiri pertama kali dirilis pada 2016 dan sampai saat ini masih di-update dan diadaptasi menjadi anime jepang.

Salah satu karakter utama di film ini yaitu Ayanokouji Kiyotaka yang berada dikelas terburuk di sekolahnya. Namun MC dari anime ini merupakan seorang yang jenius bahkan masuk kelas terburuk merupakan sebuah kesengajaan.

Film anime classroom of the elite ini pertama kali tayang pada 2017 dan sempat vakum 5 tahun dan untuk tahun 2022 classroom of the elite kembali tak yang untuk season ke 2 pada 4 juli 2022.

Buat sobat yang penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya bisa menonjol melalui link yang kami bagikan dibawah ini. 

Namun sebelumnya sobat perlu mengetahui sinopsis film classroom of the elite terlebih dahulu.

Sinopsis Classroom Of The Elite Season 2

Jadi dimasa depan yang jauh pemerintah jepang mendirikan Tokyo Metrapolitan Advanced Nurturing School.

Cerita film ini didedikasi untuk mendidik dan membina generasi orang yang akan mendukung negara masa depan.

Cerita ini seperti mengikuti perspektif kiyotaka ayanokoji, yang dimana seorang anak laki-laki pendiem dan sederhana,tetapi memiliki kecerdasan yang tak tertandingi.

Pada season 2 ini melanjutkan cerita dari ending di anime classroom of the elite season pertama.

Namun tidak berlangsung lama ayanokouji dan siswa lainnya kembali mendapatkan ujian istimewa yang memiliki tingkat kesulitan dilevel yang berbeda.

Penasaran dengan kelanjutan cerita film classroom of the elite season 2 sub indo? Sobat bisa langsung klik link yang kami sudah bagikan.


Mungkin itu saja yang dapat mami jelaskan mengenai classroom of the elite season 2 sub indo,semoga bermanfaat dan apabila sobat tertarik bisa langsung klik link yang kami sudah bagikan. 

Penutup

Sekian pembahasan dari skuywaca.com tentang classroom of the elite season2 sub indonesia dengan masuk kedalam link tersebut kalian sudah bisa menonton dan menikmati sampai selesai. Jadi tunggu apalagi langsung saja putar sekarang.


Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar