Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android Dan IOS

Daftar Isi
 Aplikasi MyPertamina merupakan Aplikasi layanan keuangan digital dari pertamina dan anggota BUMN yang terintegrasi dengan aplikasi LinkAja.

Aplikasi ini digunakan untuk membayar bahan bakar minyak secara non-tunai di stasiun pengisian bahan bakar umum pertamina atau sering disebut dengan pop bensin.

Aplikasi MyPertamina ini bisa digunakan untuk Android dan IOS terbaru dengan mudah dan cepat menjadi solar bersubsidi dan pertalite.

Seperti berita yang sudah beredar pada 1 juli 2022 untuk membeli pertalite dan solar bersubsidi harus terdaftar di aplikasi mypertamina.

Pada peraturan presiden No. 191/2014 dan surat keputusan BPH Migas No.4/2020 mypertamina menyebutkan bahwa regulasi baru dari pemerintah agar tepat sasaran dan tepat kuota.

Selain itu juga Aplikasi MyPertamina juga diluncurkan dengan bentuk kartu elektronik dan aplikasi melalui program MY Pertamina Loyalty pada Agustus 2017 di acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017.

Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android dan IOS

Buat sobat skuywaca yang ingin mendapat aplikasi mypertamina bisa langsung klik link yang kamu bagikan di bawah ini sebagai berikut:

Link download mypertamina apk untuk android: mypertamina

Link download mypertamina apk untuk ios: mypertamina

Setelah sobat mendapatkan aplikasi mypertamina untuk Android dan ios,sobat juga harus tau ketentuan apa saja saat memakai aplikasi mypertamina. 

Ketentuan memakai aplikasi mypertamina sebagai berikut:


1. Sebagai pembayaran elektronik (E-Payment)

2. Mendapatkan point

3. Redeem point

4. Dll

Hal yang dapat dilakukan dengan aplikasi mypertamina sebagai berikut:

1. Pembayarannya Non-Tunai

2. Acara dan promo

3. Navigasi SPBU MyPertamina

4. Penukaran point

5. Dll

Itulah beberapa penjelasan mengenai aplikasi mypertamina, semoga dengan penjelasannya diatas bisa mempermudah sobat dalam mendapatkan serta menggunakan aplikasi mypertamina dalam pembayaran pada saat pembelian bahan bakar di stasiun pertamina terdekat.

Penutup

Demikian yang bisa kami bagikan tentang aplikasi MyPertamina terbaru Anda bisa mulai mendownload dan nikmati kemudakan menggunakan aplikasi bbm tersebut karena akan banyak promo menanti kalian, jika ingin mendapatkan update an tiap hari jangan lupa untuk tetap terhubung bersama kami.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar