Cara Mendapat Silent Scrutiny Bundle FF Dengan Mudah

Daftar Isi
Cara Mendapatkan Silent Scrutiny Bundle FF - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Silent scrutiny bundle ff yang dimana sedang dicari oleh pengguna game aplikasi terutama free fire atau ff.

Free fire sendiri telah menyediakan banyak bundle yang dimana agar player bisa bebas berkreasi untuk membuat tampilan karakter bertambah keren dan mudah salah satunya adalah bundle silent scrutinya.

Cara Mendapat Silent Scrutiny Bundle FF Dengan Mudah

Dan bundle silent scrutiny ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah yaitu hanya 9 diamond saja,  buat anda yang ingin mendapatkannya dengan mudah dan murah anda bisa melalui event glod diamond shop. 

Buat yang bertanya-tanya atau bingung mengenai bagaimana cara beli nya, disini kami berinisiatif untuk membuatkan artikel mengenai cara mendapatkan bundle silent scrutiny.

Penjelasan Silent Scrutiny Bundle FF

Silent scrutiny adalah salah satu bundle stylish yang dimana bisa membuat karakter ff yang keren dan pastinya cocok dipadukan dengan bundle-bundle lainnya.

Dan cara untuk mendapatkan silent scrutiny bundle ff dengan cara mudah dan harga murah anda bisa mengikuti tutorial nya sebagai berikut.

Cara Mendapat Silent Scrutiny Bundle FF

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas anda bisa melalui event glod diamond shop karena event shop tersebut akan berakhir pada 31 maret 2022.

• Masuk ke event glod diamond shop ff

• Kumpulkan diamond kuning ff sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan misi yang terdapat pada event glod shop tersebut

• Dan klik tombol store pada event glod diamond shop ff

• Kemudian klik tombol beli pada silent scrutiny bundel dan konfirmasi

• Tunggu sampai berhasil dan 

• Selesai

Itulah cara mudah mendapatkan silent scrutiny bundle ff dengan harga murah. Kami harap setelah anda membaca artikel ini bisa langsung mencobanya dan mendapatkan nya.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai silent scrutiny bundle ff semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman,saudara dan sosmed. Jika ada tambahan atau yang lainnya bisa langsung tulis di kolom komentar yang telah kami sediakan.
Atih
Atih Mulai dengan hal baik, akan membuahkan hasil yang baik pula.

Posting Komentar